KAPOLRES PIMPIN APEL KESIAPAN VAKSINATOR SELABUHANBATU RAYA

KAPOLRES PIMPIN APEL KESIAPAN VAKSINATOR SELABUHANBATU RAYA

TNI / Polri 0 Comment 2

LABUHANBATU, Gemantara News

Kapolres labuhanbatu AKB Deni Kurniawan pimpin apel kesiapan vaksinator tambahan,apel tersebut dihadiri porkopimda kabupaten labuhanbatu raya,Sabtu (12/07/2021) di lapangan apel Mapolres labuhanbatu.

Kapolres dalam arahan nya menjelaskan, kabupaten labuhanbatu raya saat ini mengalami peningkatan dengan rata _rata 40 kasus perhari,dengan rincian total 873 kasus di labuhanbatu,426 kasus di labura,dan 495 kasus di labusel.

Perintah terus melakukan upaya dalam mensukseskan vaksinasi secara merata kepada elemen masyarakat di seluruh Indonesia untuk menekan penyebaran covid 19.

dengan meningkat nya jumlah kasus covid 19 di kabupaten labuhanbatu raya maka akan dilakukan penambahan tenaga vaksinator, polres labuhanbatu dan kodim 0202/LB akan melakukan pengamanan dan pendistribusian vaksin,juga akan membantu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait pencegahan covid 19,tegas Kapolres Deni Kurniawan

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada tenaga kesehatan vaksinator yang akan bertugas,”selamat bertugas buat para tenaga kesehatan vaksinator, tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,dan semoga wabah ini segera berakhir,”tutur Kapolres labuhanbatu.

( Iswan Munthe)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top