KAPOLRES PEKALONGAN KOTA BERSAMA FORKOPIMDA LAKUKAN PENINJAUAN KEGIATAN VAKSINASI COVID-19

KAPOLRES PEKALONGAN KOTA BERSAMA FORKOPIMDA LAKUKAN PENINJAUAN KEGIATAN VAKSINASI COVID-19

TNI / Polri 0 Comment 16

KOTA PEKALONGAN, Gemantara News

Kapolres Pekalongan kota, Polda Jawa Tengah AKBP M Irwan Susanto, S.I K, SH, MH bersama Forkopimda, Walikota Pekalongan akrap disapa AAF, Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Kajari dan Kadinkes melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Mapolres Pekalongan Kota, Dupan Square, Pt Sampoerna, Sabtu, (242/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga pelaksanaan suntik vaksin. Adapun vaksinasi kali ini adalah vaksinasi massal tahap kedua lanjutan dari vaksinasi tahap satu yang digelar di tempat tiga titik beberapa waktu lalu.

Saat memantau jalannya kegiatan, Kapolres menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga yang mengikuti vaksinasi. Kapolres berpesan, meskipun sudah divaksin agar warga tetap disiplin protokol kesehatan. “Meskipun sudah divaksin, namun kita harus tetap disiplin protokol kesehatan,” kata Kapolres Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar di Mapolres ini adalah untuk masyarakat umum. “Asal memenuhi syarat semua warga bisa ikut vaksinasi di Polres Pekalongan Kota” tambah Kapolres.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Pekalongan Kota mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Fera Pancasilawati warga Kedungwuni kecamatan Kedungwuni. Ia mengatakan bahwa vaksin yang ia lakukan hari ini adalah vaksinasi tahap kedua, “Alhamdulilah tidak ada kendala ataupun keluhan. Dan vaksinasi di Polres Pekalongan Kota ini nyaman dan cepat,” tutur warga yang bekerja sebagai seorang Karyawan.

Sementara itu, Paur kesehatan Polres Pekalongan Kota Aipda Mirwan S., AMK membeberkan bahwa target vaksinasi hari ini adalah 2.300 warga, “imbuhnya.(robin korwil 2)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top