KAPOLRES LAMPUNG TENGAH BERSILATURAHMI DENGAN KETUA PC NU LAMPUNG TENGAH DI PONDOK PESANTREN NURUL QODIRI

KAPOLRES LAMPUNG TENGAH BERSILATURAHMI DENGAN KETUA PC NU LAMPUNG TENGAH DI PONDOK PESANTREN NURUL QODIRI

TNI / Polri 0 Comment 4

LAMPUNG TENGAH, Gemantara News

Kapolres Lampung AKBP Wawan Setiawan, S.Ik., bersama Kasat Intelkam AKP Edi Kurniawan, S.H., M.H. menyambangi dan sekaligus bersilahturahmi dengan Ketua PC NU Lampung Tengah di Pondok Pesantren Nurul Qodiri Kampung Lempuyang Bandar Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah, Kamis (17/6/2021) Jam 17.00 WIB.
Kedatangan Kapolres Lampung Tengah diterima langsung oleh Ketua PC NU Lampung Tengah KH. Imam Suhadi dan pengurus Ponpes Nurul Qodiri.
Maksud dan tujuan kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dan Nahdlatul Ulama, serta dalam rangka mensinergikan program-program yang akan dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah.
Kunjungan tersebut merupakan silahturahmi perdananya semenjak ia menjabat sebagai Kapolres Lampung Tengah sejak tanggal 12/6/2021 lalu, ia juga mengharapkan masyarakat dan Polri untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, agar terciptanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat, serta diharapkan kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi-informasi kepada Polri dalam hal ini Polres Lampung Tengah dan polsek jajaran apabila mengetahui adanya tindak pidana dan pelaku-pelaku C3 di wilayahnya.” Pungkasnya.

( Biro Lamteng )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top