KAPOLRES ACEH UTARA BERIKAN PENGHARGAAN DAN BANTUAN SOSIAL KEPADA PERSONEL TERDAMPAK BANJIR

KAPOLRES ACEH UTARA BERIKAN PENGHARGAAN DAN BANTUAN SOSIAL KEPADA PERSONEL TERDAMPAK BANJIR

TNI / Polri 0 Comment 1

ACEH UTARA, Gemantara News

Kapolres Aceh Utara Memberikan Penghargaan Dan Bantuan Sosial Kepada Personel Polres Aceh Utara Yang Terdampak Banjir yang bertempat di Lapangan Apel Tri Brata Mapolres Aceh Utara. Senin (10/1/2022).

Pada hari ini Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., memimpin apel dalam rangka pemberian penghargaan dan bantuan sosial kepada personel polres aceh utara yang terdampak banjir.

Dalam apel ini di ikuti oleh seluruh pejabat Utama (PJU) dan personel polres aceh utara serta perwakilan personel polsek jajaran polres aceh utara.

Dalam amanat Kapolres aceh Utara Menyampaikan

“Bahwa pada saat ini dan setiap awal bulannya kita akan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi Dan Nantinya Kita Akan Memberikan Penghargaan Berupa hadiah Umrah Untuk 1 Personil Polres dan 1 Untuk Personil Polsek Yang Aktif Dalam Memobilisasi percepatan vaksinasi,” Tutur Kapolres Disela Amanatnya.

“saya mengucapkan Terimakasih kepada rekan-rekan atas kerja keras dan dedikasinya dalam menghadapi bencana banjir meskipun banyak rekan-rekan kita yang juga terdampak pasca musibah banjir”, Ucap Kapolres.

“pagi hari ini kita memberikan bantuan sosial kepada rekan-rekan yang terdampak banjir, memang nilainya mungkin tidak seberapa tetapi inilah wujud perhatian institusi kepada rekan-rekan, selain kita fokus melayani masyarakat tapi kita juga perlu memikirkan kesejahteraan personel”
Pungkas Kapolres Aceh Utara

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top