KAPOLDA ACEH SERAHKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT SAAT KUNKER KE POLRES ACEH TIMUR

KAPOLDA ACEH SERAHKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT SAAT KUNKER KE POLRES ACEH TIMUR

TNI / Polri 0 Comment 67

ACEH TIMUR, GemantaraNews

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Timur pada hari Kamis (23/07/2020) menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat setempat.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum’at (24/07/2020).

Disebutkan Kabid Humas, ada lima warga di Aceh Timur yang menerima bantuan sosial dari Kapolda Aceh, di aula gedung serbaguna Mapolres Aceh Timur, masing-masing berasal dari kalangan fakir miskin, anak yatim, kaum disabilitas, janda miskin dan Pimpinan Dayah Amal.

Kelima masyarakat yang mendapat bantuan sosial dari Kapolda Aceh, yaitu Mariani (28) merupakan fakir miskin yang tinggal di Desa Seuneubok Peuntut Kecamatan Peudawa, Naja Shalihin (anak yatim), Mubaraq (40) penderita disabilitas yang tinggal di Desa Beusa Meurano Kecamatan Peureulak, Santi (52) seorang janda miskin yang tinggal di Desa Gampong Keude Kecamatan Peudawa Timur dan Ayah H. Armis Berprofesi sebagai Pimpinan Dayah Amal di Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, jelas Kabid Humas.

Saat Kapolda Aceh menyerahkan bantuan sosial kepada mereka disaksikan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Bupati Aceh Timur dan Pejabat Forkopimda Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur, Dandim Aceh Timur, Pengurus Bhayangkari cabang Aceh Timur, Personel Polres Aceh Timur, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya, kata Kabid Humas lagi. (Nazar)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top