KAPOLDA ACEH SERAHKAN BANTUAN SEMEN UNTUK MASJID DAN ZIARAH KE MAKAM ULAMA DI ACEH TIMUR

KAPOLDA ACEH SERAHKAN BANTUAN SEMEN UNTUK MASJID DAN ZIARAH KE MAKAM ULAMA DI ACEH TIMUR

TNI / Polri 0 Comment 28

BANDA ACEH, Gemantara News

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, setelah kunker di Polres Aceh Utara, melanjutkan kegiatan kunkernya ke wilayah Aceh Timur pada Rabu (22/9/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan kunker Kapolda Aceh di Aceh Timur diantaranya menyerahkan bantuan semen untuk masjid dan ziarah ke makam ulama.

‘ Ada 200 sak semen bantuan dari Kapolda Aceh untuk pembangunan masjid Ba’alawi yang berada di Desa Pucok Alue Dua Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur dan bantuan itu diserahkan secara simbolis yang diterima sejumlah pengurus masjid tersebut, ” ujar Kabid Humas.

Kegiatan berikutnya saat kunker di Aceh Timir adalah melakukan ziarah ulama Alm. Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Atas, ” sambung Kabid Humas.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolda didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolres Aceh Timur serta sejumlah pejabat setempat, pungkas Kabid Humas. (korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top