Kalau Kinerja ASN untuk Gugurkan Kewajiban, Bagaimana Subang Mau Berubah. ” ucap bupati

Kalau Kinerja ASN untuk Gugurkan Kewajiban, Bagaimana Subang Mau Berubah. ” ucap bupati

Pemerintahan 0 Comment 0

SUBANG, Gemantara News

Bupati Subang H Ruhimat melantik sebanyak 177 ASN pada beberapa hari lalu. Dia meminta, ASN untuk bekerja lebih maksimal lagi

Berulang kali, Ruhimat mengatakan, dalam setiap rotasi mutasi di pemerintahannya, tidak ada yang namanya wani piro atau zero rupiah. Sebaliknya, rotasi dan mutasi serta promosi dilakukan karena hasil dedikasi dan prestasi indidvidu ASN.

Dengan tidak adanya bergaining rupiah dalam rotasi dan mutasi, Ruhimat meminta, ASN lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagaipelayan publik.

Harapan rakyat yan tentunya diwakili oleh saya, rakyat menginginkan, lakukan tugas dengan sebaik-baiknya, rakyat mengatakan, tolong koreksi tolong evaluasi hak dan kewajiban saudara-saudara,” kata Ruhimat usai pelantikan

Dia menyinggung soal hak dan kewajiban. Menurutnya, income yang diterima ASN, seperti gaji bulanan dan tunjangan, harus diimbangi dengan pola kerja. Namun demikian, tegas Ruhimat, kinerja ASN tidak hanya menggugurkan kewajiban saja.

Dan sehubungan situasi covid seperti ini, saya minta, kerja untuk betul-betul bisa luar biasa, saya minta, kalau hanya kerja menjalankan menggugurkan kewajiban, bagaimana Subang ingin mau ada perubahan,” tandasnya.

“Saya minta tolong untuk bekerja dengan amksimal, insya Allah hasilnya bisa maksimal juga,” pungkasnya.

( th/ biro subang )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top