KAFE HEROES DI SIDAK OLEH TIM SATGAS COVID 19 KECAMATAN GAMBIRAN

KAFE HEROES DI SIDAK OLEH TIM SATGAS COVID 19 KECAMATAN GAMBIRAN

Berita Daerah 0 Comment 13
BANYUWANGI, Gemantara News

Menindaklanjuti sanksi lisan kepada manajemen Kafe Karaoke Keluarga D’Heroes Jajag, karena telah kedapatan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 beberapa waktu yang lalu, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, laksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kafe D’Heroes, Sabtu, (12/6/2021) malam.

Kegiatan Sidak itu dipimpin langsung oleh AKP Suryono Bakti, Kapolsek Gambiran beserta jajaran, Anggota Satpol PP Kecamatan Gambiran, Anggota Koramil 0825/06 Gambiran serta Tim Kesehatan.

“Kami selaku Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Gambiran, kita lakukan sidak malam ini dan kali ini kita tidak temukan pelanggaran baik prokes maupun jam operasional,” terang AKP Suryono.

“Ya memang harus diginikan agar para pengusaha tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Gambiran bisa mentaati aturan,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Yitno warga Desa Jajag, dirinya mengaku setiap hari ikut memantau kegiatan di Kafe Karaoke Keluarga D’Heroes setelah membaca di salahsatu media online jika Kafe yang berada di wilayah desanya itu melanggar prokes serta mengadakan pesta musik dugem.

“Setahu warga disini, D’Heroes itu ya cuma kafe karaoke keluarga buat nyanyi saja mas, kita malah tidak tahu jika sampai menggelar pesta dugem,” tutur Yitno.

“Kalau diteruskan bisa hancur generasi muda kita, makanya saya beserta beberapa warga Jajag lain berinisiatif ikut mengawasi kegiatan yang ada di Kafe D’Heroes,” pungkasnya.(Puji)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top