KADES INCUMBENT MAKPUD KEMBALI MAJU PILKADES DI DESA KARANGANYAR KEC. PUSAKAJAYA

KADES INCUMBENT MAKPUD KEMBALI MAJU PILKADES DI DESA KARANGANYAR KEC. PUSAKAJAYA

Politik 0 Comment 1


SUBANG, Gemantara News


Dengan mengusung ” KARANGANYAR MAJU ” kades incumbent Makpud kembali maju Pilkades di desa Karanganyar.

Dalam pemilihan kepala desa(Pilkades) yang akan di gelar pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021,kades incumbent kembali maju dengan nomor urut 1(satu).

Dalam bincang-bincang dengan awak media gemantara di kediamannya, Makpud ingin membawa desa Karanganyar menjadi maju dengan berbagai program, serta ingin melanjutkan program – program yang belum terealisasikan, Kamis (16/12/2021).

Menurutnya, program-program yang belum terealisasi tersebut,supaya dapat di implementasikan pada periode selanjutnya.

Oleh karena itu, dirinya ingin berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras lagi guna memanifestasikan “KARANGANYAR MAJU bagi masyarakat Karanganyar,” ungkapnya.

Membawa “KARANGANYAR MAJU” adalah prioritas utama saya, sebagaimana yang di paparkan dalam Visi-Misi, yaitu :

Visi:
1.Mewujudkan KARANGANYAR MAJU sebagai kawasan ekonomi produktif menuju desa mandiri,agamis,jujur dan unggul.

Misi:
(1).Mengoptimalkan hasil produksi pertanian dan peningkatan UMKM melalui gerakan mandiri pangan.

(2).Menanamkan nilai-nilai religius dan kearifan lokal melalui program-program pengembangan nilai-nilai spiritual dan adat-istiadat.

(3).Jujur dan amanah dalam menjalankan roda pemerintahan dengan menerapkan prinsip Good Corporate Governance(Tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparansi).

(4). Meningkatkan kualitas pendidikan formal maupun non formal melalui program gerakan desa unggul.

Lebih lanjut,K.H. Satori selaku tokoh masyarakat ketika di konfirmasi via telepon,alasan mendukung kades Makpud diantaranya:

1. Saya mendukung sepenuhnya dan ingin menghantarkan Kuwu Makpud ke periode kedua,karena kerja nyatanya telah di buktikan dengan pembangunan infrastruktur pengecoran jalan utama dan jalan – jalan gang yang secara bertahap dari dusun ke dusun telah mulai di realisasikan. Untuk itu saya mendukung programnya untuk diselesaikan ke dusun-dusun yang lain di periode berikutnya.

2.Sangat memperhatikan nilai-nilai sosial dan keagamaan, khususnya di bidang pendidikan yang selalu terus- menerus tak kenal lelah mengajukan program-program untuk lembaga pendidikan baik formal maupun non formal.

Jadi kita tidak perlu lagi meragukan kredibilitasnya. Apalagi majunya beliau kembali dalam Pilkades ini adalah untuk memaksimalkan kesejahteraan bagi masyarakat desa Karanganyar, katanya.

Secara terpisah, kader nomor urut 1 kang Sobana,ketika di singgung soal peluang kemenangan, ia secara tegas mengatakan peluang incumbent cukup besar, karena yang nomor 1 lah yang telah teruji.

Soalnya, selain berpengalaman,kades incumbent Makpud seorang yang dermawan, serta mampu memaksimalkan program bagi masyarakat Desa Karanganyar, tandasnya. (biro Subang)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top