JUM’AT BERKAH, ORMAS GMPB SANTUNI ANAK YATIM DAN DUAFA

JUM’AT BERKAH, ORMAS GMPB SANTUNI ANAK YATIM DAN DUAFA

Serba-serbi 0 Comment 1

PURWAKARTA, Gemantara News

Ormas Gerakan Masyarakar Purwakarta Bersatu (GMPB) tengah melakukan santunan untuk anak yatim piatu dan duafa di Jl.Kapten Halim Gang Banteng 1,RT 01 RW 01 No.04 Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jum’at (17/12/2021)

KETUM GMPB menyampaikan banyak terima kasih kepada para tamu dan juga rekan – rekan Pengurus, Panitia dan juga Anggota dari Ormas GMPB yang telah bersama-sama membuat acara tersebut.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum ORMAS GMPB Andi.SH bahwa santunan anak yatim ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang menjadi bagian dari program Organisasi.

“Kami atas nama pribadi menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan pengurus,anggota, para donatur dan panitia atas kesedian, tenaga dan dedikasinya terhadapa acara ini,” ungkap Andi

KETUA UMUM GMPB menambahkan, kegiatan sosial kali ini hanya bisa memberikan santunan kepada 70 anak yatim piatu dan Duafa yang kesemuanya adalah anak-anak yatim dari wilayah yang ada di sini

“Di Jum’at yang penuh barokah ini, kami mencoba untuk berbagi pada anak yatim, segala kegiatan tergantung niatnya, walaupun dimasa pandemi, kalau niat kita pasti bisa,” ujar Andi

Sementara itu, Ketua DPP Ormas GMPB,Andi.SH, menyambut baik giat yang diadakan Purwakarta, terlebih dalam pemberian pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Nagri Kidul,Purwakarta.

“Semoga ORMAS GMPB Puwakarta dan Seluruh pengurus tetap diberi kesehatan agar terus melanjutkan program seperti ini, dan jangan sampai putus dijalan,” ucap Andi kepada Wartawan. (robin/biro pwk)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top