JUM’AT BERKAH GEMANTARA BERSAMA BEM BUMI PERSADA MENYANTUNI ANAK YATIM DAN FAKIR MISKIN KORBAN BANJIR

JUM’AT BERKAH GEMANTARA BERSAMA BEM BUMI PERSADA MENYANTUNI ANAK YATIM DAN FAKIR MISKIN KORBAN BANJIR

Berita Daerah, Sosial 0 Comment 20

ACEH UTARA, Gemantara News.

Pasca banjir yang terjadi di wilayah Aceh Utara beberapa waktu lalu membuat keadaan ekonomi masyarakat sangat memprihatinkan. Hal itu disebabkan karena banyak tanamanan padi dan tambak sangat merugikan sehingga hasil gagal panen.

Dalam program Jum’at Berkah, Ormas Gemantara Aceh Utara dan Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) STIE, STIKes, STKIP Bumi Persada Lhokseumawe menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin korban Banjir di kawasan Aceh Utara pada Jum’at, (21/01/2022).

Kepada Jurnalis, Ketua Gemantara Ekbang Aceh Utara Iskandar S.kom., M.S.M mengatakan di Jumat berkah ini kami mengajak Mahasiswa BEM Bumi persada mengajak untuk melihat kondisi paska banjir di wilayah Aceh Utara sekaligus membagikan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin.

Kami mengharapkan kepada mahasiswa jangan pelajari ilmu dibangku kuliah saja karena dengan kegiatan jumat ini bisa bertambah ilmu dalam berbaksi sosial.

Ketiga BEM Bumi Persada STIE, STIKes, STKIP Lhokseumawe Juga ikut mengalangkann dana dan Juga ikut serta Memprihatikan melihat Kondisi anak yatim dan fakir miskin saat membagikan sebuah Sembako tersebut.

Dan kami akan melakukan setiap jumat kegiatan berbagi rejeki dalam bentuk sembako kepada anak yatim, fakir miskin dan anak cacat di Kab Aceh Utara. (Saifullah)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top