JELANG RAMADHAN PERUSAHAAN PTPN lV BERIKAN BANTUAN SATU PAKET  ALAT BERAT

JELANG RAMADHAN PERUSAHAAN PTPN lV BERIKAN BANTUAN SATU PAKET ALAT BERAT

Berita Daerah 0 Comment 1

LABUHANBATU, Gemantara News

Jelang menyambut bulan suci Ramadan perusahaan PTPN lV yang di pimpin Bapak manajer Saragih, yang dilindungi Badan usaha milik negara ( BUMN ) Ajamu memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Merantipaham, guna perbaiki jalan Benteng desa Merantipaham Kec. Panai hulu, kab. labuhanbatu yang sudah sangat meresahkan seluruh lapisan masyarakat pada tanggal 12april 2021.
Hal ini di ungkap kan ke 2 supir dari alat berat .

Saat awak media kompirmasi, masalah alat berat ini dari mana?, ia mengungkapkan bahwa alat berat tersebut dari perusahaan PTPN, ” ungkapnya. dari AFD 5 Ajamu satu yang di mohon pemerintah desa Merantipaham dsn 5 yaitu bapak sutres selaku kepala dusun, untuk pendoseran badan jalan Benteng provpinsi dsn5 .

kemudian awak media Gemantara bertanya pada saat alat berat berhenti dan mengiinvestigasi berapa hari di pakai hanya satu hari, “ungkapnya.

Hal yang terpisah juga diungkapkan RUDI FADLI selaku Kabiro Gemantara news mengapresiasi kinerja perusahaan PTPN lV dan Asisten AFD 5 BESERTA mandor AFD 5 yang telah Sudi membantu keluh kesah masyarakat apalagi menyambut bulan suci Ramadhan 2021 yang penuh berkah semoga bermanfaat pahala nya dapat dilipat gandakan, dan berterima kasih atas waktu yang iya mereka berikan sambil menunggu anggran dari pemerintah kan dapat di lalui masyarakat tidak lagi mengeluh disaat melalui jalan tersebut.

ini pun mau pulang karna jam kerja sudah habis dan saya di telpon suruh kembali kelokasi, akan tetapi ada tadi warga dsn 4 desa Merantipaham yang menyetop saya bernama Supri warga dsn 4 selaku warga atau pengusaha jual beli kelapa sawit/Tbs kebetulan iya melintas dan memohon ada 2 titik kurang lebih sepanjang seratus meter yang sangat memprihatin kan kebetulan memang cukup parah dan lobang nya terlalu sangat dalam dan diresahkan masyarakat.

( RUDI FADLI biro Labuhanbatu)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top