JALAN RUSAK PARAH, PENGUSAHA MUDA  ASAL DESA MERANTI PAHAM LAKUKAN PENIMBUNAN JALAN DI DESA MERANTI PAHAM

JALAN RUSAK PARAH, PENGUSAHA MUDA ASAL DESA MERANTI PAHAM LAKUKAN PENIMBUNAN JALAN DI DESA MERANTI PAHAM

Berita Daerah 0 Comment 257

LABUHAN BATU, Gemantara News

Supriyadi (44), seorang pengusaha muda kelahiran Desa Merantipaham memberikan bantuan Batu Petrun guna memperbaiki jalan Benteng Pemda Desa Merantipaham yang sangat di resahkan masyarakat desa Merantipaham khususnya di beberapa tiitik yang sangat melumpuhkan akses masyarakat dalam melewati jalan tersebut.

Kegiatan penimbunan di lakukan dengan cara Tampa melibat kan ikut campur pemerintahan desa Merantipaham atau pun yang dinamakan Gotong Royong.dari hasil pantauan awak media ketika di kompirmasi dilapangan hanya beberapa orang penduduk warga dusun 1 yang ikut partisipasi dalam guna memperbaiki jalan yang sangat Rusak parah.

Melihat kondisi jalan yang sangat memperihatinkan, beberapa warga saja yang membantu melakukan penimbunan tersebut, tanpa ada pengawalan atau pengawasan kepala dsn ataupun pemdes Merantipaham .dari hasil pantauan awak media dilapangan .pada tanggal 19 September 2021.

Ada pun kegiatan ini hanya murni atas partisipasi nya selaku pengusaha dan selaku warga yang mempunyai sipat berbudi pekerti dan luhur sangat pengertian melihat akses jalan yang terlalu susah di lalui warga bersama.

Beberapa hari yang lalu pernah juga warga dsn 1 yang engganmau disebutkan namanya mencoba menghubungi melalui telpon selulernya kepada PLT /PJS kades desa Merantipaham yang bernama Pak RAHMAN yang ditugaskan dari kecamatan dalam mengambil jabatan sementara dan memohon petunjuk guna penangangan nya di beberapa titik.

Warga memohon petunjuk dan berharap sepanjang paling kurang lebih 200 Ratus meter yang sangat meresahkan warga dan warga berharap pemerintah desa dapat mengambil kebijakan memperbaikinya sebab hampir 3 tahun kurang lebih lama nya yang selalu jadi sumber masalah dan menjadikan akses itu sangat lumpuh total.

Warga berharap kepada pemimpin yang bijak sana dalam mengambil keputusan dan selaku kades harus ikut berperan dalam pertanggung jawaban khusus desanya dimana iya di tugaskan selaku pemimpin petinggi desa Merantipaham pungkasnya.

Dengan cara musaywararah atau degan cara diskusi mencari jalan keluar dalam mengambil kebijak sanaan pungkas warga. (Rudi Padli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top