JADI AJANG PUNGLI OKNUM SATPOL PP KAB. BEKASI LINDUNGI PERUSAHAAN TANPA IJIN

JADI AJANG PUNGLI OKNUM SATPOL PP KAB. BEKASI LINDUNGI PERUSAHAAN TANPA IJIN

Headline 0 Comment 35

KAB BEKASI, Gemantara News

Perusahaan tanpa memiliki Perijinan lengkap marak dikabupaten Bekasi diduga jadi ajang pungli Oknum Pejabat Satpol PP kabupaten Bekasi.

Salah satunya Perusahaan yang berlokasi di Kp Baru Desa Tanjungbaru kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi itu Tidak memiliki Perijinan yang lengkap.
Menyikapi hal tersebut Ormas Gemantara Ekbang kabupaten Bekasi melayangkan surat dengan nomor surat 220/010/Gn-Ekbang/Kab.Bks/IX/2021 tertanggal 13 september 2021.

Oden Suganda Sekbang Ormas Gemantara Kabupaten Bekasi sangat menyesalkan Sikap Satpol PP yang kurang respon terhadap surat pelaporan kami, sedangkan surat tersebut sudah masuk satu bulan yang lalu, sampai saat ini blm ada tindak lanjutnya,dan kami.
Kami menduga ada permainan pihak oknum Satpol PP dengan Perusahaan,”ungkap Oden dengan nada kesal.

Sementara itu Kasi Lidik Bidang Penegakan Hukum Satpol PP kabupaten Bekasi, Kadar saat ditemui diruang kerjanya mengatakan Pihaknya telah memanggil Perusahaan tersebut,hasil pemeriksaan tersebut menurutnya, Perusahaan tersebut sudah mempunyai IMB sambil menunjukan Cofian surat IMB, namun setelah diteliti dalam IMB tersebut menemukan kejanggalan pasalnya Dalam surat Lembaran IMB tersebut Atas nama Pribadi Bukan Atas nama Perusahaan.
Kadar berkilah walaupun IMB
Tersebut atas nama Pribadi itu tidak masalah, dan tidak ada Pelanggaran,”elaknya.

Terpisah Sekdin Satpol PP kabupaten Bekasi Deni, Saat dihubungi via telepon selasa selulernya selasa(02/11/20) terkait Kejanggalan Perijinan Perusahaan tersebut Mengatakan itu tidak ada masalah, kan bisa dibalik nama, nanti saya kroscek dulu bang saya lagi dilapangan,”ujar Deni sambil menutup teleponnya(Mat/Os)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top