Jabatan Pangdam IX/Udayana secara resmi diserah terimakan dari Mayjen TNI Kurnia Dewantara kepada Mayjen TNI Maruli Simanjuntak,M.Sc.

Jabatan Pangdam IX/Udayana secara resmi diserah terimakan dari Mayjen TNI Kurnia Dewantara kepada Mayjen TNI Maruli Simanjuntak,M.Sc.

TNI / Polri 0 Comment 97

JAKARTA, GemantaraNews

Mayjen TNI Kurnia Dewantara yang sudah memasuki masa pensiun, menyerahkan jabatan Pangdam IX/Udayana kepada Mayjen TNI Maruli Simanjuntak,M.Sc yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengaman Presiden di Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Dalam pesannya, Mayjen TNI Kurnia Dewantara menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Kodam IX/Udayana untuk memberikan dukungan yang sama juga kepada pejabat yang baru.

“Sehubungan dengan telah dilaksanakannya serahterima jabatan Panglima Kodam IX/Udy, maka sekali lagi dengan segala kerendahan hati, saya menghaturkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan & kerjasama yang telah terjalin selama ini.
Mohon dukungan yang sama juga diberikan kepada pejabat Pangdam IX/Udy yang baru.

Sekali lagi saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar – besarnya jika selama bertugas terhadap hal-hal yang kurang berkenan.
Selanjutnya setelah 34 tahun mengabdi sebagai Prajurit TNI yang Profesional, saya mohon do’a dan restu untuk memasuki masa Purna Bhakti.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, keselamatan, rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua.”

Selamat Datang di UDAYANA Panglima.
( pendam IX/ udy )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top