INSPEKTUR KABUPATEN NIAS BARAT GELAR RAPAT PERDANA  PELAKSANAAN TUGAS POKOK

INSPEKTUR KABUPATEN NIAS BARAT GELAR RAPAT PERDANA PELAKSANAAN TUGAS POKOK

Berita Daerah 0 Comment 25

NIAS BARAT, Gemantara News

Inspektur Kabupaten Nias Barat Gelar rapat perdana yang dipimpin oleh Drs. YOSAFATI WARUWU diruang kerjanya pada hari Jumat,23/07/2021.

Rapat perdana yang dilaksan Inspektur diawali dengan kata pembukaan oleh pimpinan rapat Inspektur Drs.Yosafati Waruwu menyatakan rapat ini harus kita awali dari Kebersihan, Kerapian, dan Teratur. Kenapa saya katakan seperti itu kita mulai dari diri kita, seperti Kantor, meja ruangan agar bersih dan tertib, dan begitu juga kendaraan roda dua dan mobil roda empat, di harapkan kepada PNS maupun PTT supaya di parkir di tempat yang tersedia dengan rapi dan teratur .ucap Yosafati war.

Dilanjutkan dengan tugas kita sebagai Inspektur, masih banyak belum terselesaikan Pemeriksaan Aset Daerah, Keuangan, PNS, dan penerimaan CPNS tahun ini harus kita memantau dengan serius. Begitu juga Beberapa Desa di wil. Nias Barat yang sudah menjadi temuan, dan ada dua Desa yang ada kepastian kita serahkan kepada penegak hukum, tuturnyap

Inspektur harus menjalankan tugas dan wewenang sesuai dengan tupoksi, mari kita pertahankan tugas dan tanggung jawab sebagai Inspektur, yang sesuai dengan visi dan misi bapak Bupati Nias Barat Khenoki era-era,” BERSIH, UNGGUL DAN MAJU”

Dalam pelaksanaan rapat perdana ini saya ingatkan kita, persiapkan beberapa Tim kelapangan untuk meninjau beberapa gedung sekolah di seluruh wilayah kabupaten Nias Barat, serta PNS yang tidak loyal, Kedisplinan tapi jangan segan- segan untuk melaporkan kita segera copot. Pelaksanaan rapat hari ini untuk mendukung pelaksanaan dan kegiatan 💯 hari kerja Bupati Nias. Mengakhiri’

Rapat berlangsung lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (SGulo)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top