IMB WAHANA WISATA AIR SHAVANA BELUM SELESAI PLT CAMAT GAMBIRAN PURA PURA TIDAK TAHU

IMB WAHANA WISATA AIR SHAVANA BELUM SELESAI PLT CAMAT GAMBIRAN PURA PURA TIDAK TAHU

Berita Daerah 0 Comment 13
BANYUWANGI,Gemantara News
  
Informasi yang menyebutkan jika pembangunan Wahana Wisata Air Shavana Water Park  Jajag belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan ( IMB) dibenarkan Plt. Camat Gambiran, Budi Santoso, Senin, (14/6/2021).

Saat dikonfirmasi awak media melalui saluran ponselnya, Budi Santoso mengaku sudah bertemu dengan pemilik dan mendapatkan penjelasan jika IMB sudah dalam proses namun belum keluar dan sedang diurus oleh seseorang bernama Sigit.

“Saya sudah bertemu pemilik, IMB sedang diurus sama pak Sigit, silahkan menghubungi beliau jika ingin keterangan lebih lanjut, “Terang Budi Santoso.

Hanya saja ketika ditanya apa tindakan pihak Kecamatan Gambiran untuk menyikapi pembangunan wahana wisata yang terus dikerjakan padahal belum mengantongi IMB, Budi mengatakan masih akan kordinasi lebih lanjut. Untuk menindak lanjuti itu saya harus berkordinasi dengan instansi terkait serta itu saya laksanakan besuk. Karena hari saya banyak acara di desa desa se kecamatan Gambiaran.

Padahal menurut salah satu staf dinas Perijinan yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa bangunan yang IMB nya belum slesai, itu harus dihentikan dan menunggu kalau IMBnya sudah selesain, dan itu wajib untuk di hentikan, tutur staf tersebut.

“Kalau sudah jelas seperti itu kenapa camat tidak bisa menghentikan proyek pembangunan wisata air tersebut, Ada apa dibalik semua ini, tanda tanya besar sekali. (Puji)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top