IKAPA PESANTREN AL-FALAH BUNGBULANG LAKSANKAN BAKTI SOSIAL

IKAPA PESANTREN AL-FALAH BUNGBULANG LAKSANKAN BAKTI SOSIAL

Sosial 0 Comment 1

GARUT, Gemantara News

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H. dan menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 maka pada 4/8/2022 IKAPA (Ikatan Alumni Pesantren Alumni Al-Falah) husus daerah Desa Bungbulang.

Melaksanakan kegiatan bakti sosial, ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dengan membersihkan jalan dan saluran air sepanjang 3 km.mulai dari wilayah Warunggantung sampai Ranca teureup dan Jembatan Cirompang dekat TGR, Desa Bungbulang Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut, yang di hadiri kurang lebih 150 orang,

Kordes IKAPA, Ustadz Baban Husnul Mubarok, A.Ma Mengatakan, kegiatan ini di selenggarakan secara bersamaan di setiap Desa di seluruh Gugusan Alumni se Garut selatan, dan seperti yang sebelumnya kita melaksanakan dengan gebyar lebih pesat, puluhan ribu di laksanakan di setiap Desa masing-masing, sehingga lokasi yang kami surpai, hingga di terlaksanlah membersihkan jalan sepanjang 3 km.

“Mudah-mudahan ini menjadi motipasi, dengan sama-sama melaksanakan kerja bakti karena kegiatan gotong royong seperti ini hampir terlupakan di masyarakat, maka jangan sampai hilang, semoga saja kegiatan kami ini bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya. (E.Yanto)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top