ICANG RAHARDIAN: IWO INDONESIA BANDUNG RAYA DIKUKUHKAN, KRITIS MEMBANGUN, DAN TERPERCAYA

ICANG RAHARDIAN: IWO INDONESIA BANDUNG RAYA DIKUKUHKAN, KRITIS MEMBANGUN, DAN TERPERCAYA

Serba-serbi 0 Comment 1

BANDUNG, Gemantara, News

Terus kembangkan organisasi IWO Indonesia kini resmikan kepengurusan DPD Bandung Raya bertempat di Taman Namicalung Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu 16/04/2022.

Dengan dikukuhkan nya kepengurusan IWO Indonesia DPD Bandung Raya sebagai bukti bahwa IWO Indonesia semakin berkembang dan banyak insan media yang ingin ikut bergabung bersama IWO Indonesia.

Pengukuhan kepengurusan IWO Indonesia DPD Bandung Raya ini dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR.Icang Rahardian, SH.,MH yang juga dihadiri oleh ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi Suryo Sudarmo, Wakil Ketua DPD Kabupaten Bekasi Suryono Baron, Sekjen DPD Kabupaten Bekasi Nurhasan, SH dan jajaran IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi dan jajaran DPD Bandung Raya.

Dalam acara pengukuhan pengurus IWO Indonesia DPD Bandung Raya tersebut juga mempersembahkan pertunjukan Calung yang dilakukan oleh putra putri daerah dan juga diisi dengan kegiatan sosial yaitu santunan anak yatim piatu.

Ketua Umum IWO Indonesia NR.Icang Rahardian, SH.,MH dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan diadakanya pengukuhan kepengurusan IWO Indonesia DPD Bandung Raya ini adalah suatu bukti bahwa semakin berkembangnya organisasi IWO Indonesia.

“Alhamdulillah dengan adanya pengukuhan ini adalah suatu bukti semakin berkembangnya IWO Indonesia,” Ucapnya.

Icang juga menjelaskan bahwa selama bulan ramadhan ini sudah ada 3 kepengurusan di Jawa Barat diantaranya di Kota Bekasi, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Tasikmalaya dan sebelumnya juga IWO Indonesia melakukan pengukuhan kepengurusan IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi dengan kepengurusan yang baru.

Suryo Sudarmo selaku ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi yang juga menghadiri pengukuhan pengurus IWO Indonesia DPD Bandung Raya mengatakan bahwa hadirnya diacara tersebut sebagai bentuk dukungan dan suport penuh kepada pengurus IWO Indonesia DPD Bandung Raya.

“Ya saya disini hadir untuk memberikan suport kepada pengurus IWO Indonesia DPD Bandung Raya dan juga sebagai bukti bahwa kita semua adalah keluarga di IWO Indonesia,” Ucap Suryo Sudarmo ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi.

“Disamping itu kita juga disini kan jalin silaturahmi dengan keluarga IWO Indonesia DPD Bandung Raya agar bisa saling mengenal setiap pengurus,” Tambah pria yang biasa disebut Darmo.

Setelah acara selesai pun seluruh yang hadir melakukan berbuka puasa bersama sebagai bahwa IWO Indonesia itu adalah keluarga besar yang menjunjung tinggi nilai nilai silaturrahmi .(Son/biro bdng)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top