HUT KE 13 PEMKAB LABURA DI HADIRI AWAK MEDIA BIRO SELABUHAN BATU RAYA SUMUT

HUT KE 13 PEMKAB LABURA DI HADIRI AWAK MEDIA BIRO SELABUHAN BATU RAYA SUMUT

Berita Daerah 0 Comment 8

LABUHANBATU, Gementara News

Dirgahayu, hari ulang tahun ke 13 pemerintahan kabupaten labuhanbatu Utara provinsi sumatera utara yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2008 -21 Juli 2021 langsung dipimpin oleh bupati kabupaten labuhanbatu Utara ( labura ) Hendri Yanto Sitorus (HYS.

HUT ke 13, kabupaten labuhanbatu Utara yang mengusung tema bangkit bersama tangani covid-19 dan pulihnya ekonomi daerah menuju labura hebat.”bermaksud kita tabah dan tegar menghadapi pandemi covid- 19,dan segera bangkit kembali untuk memulihkan ekonomi sehingga mengayuh roda pembangunan di berbagai sektor sebagai wujud labuhanbatu cerdas, sejahtera dan religiu.

terimakasih kepada para pendahulunya yang telah mendirikan dan membangun labuhanbatu Utara hingga seperti saat ini dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih semangat dalam berkontribusi membangun labura sesuai bidang keahlian masing-masing ucapan dengan mengakhiri kata selamat HUT ke 13 kabupaten labuhanbatu Utara di sambut dengan tepuk tangan yang meriah,dari seluruh undangan.

Dalam sambutannya, ketua DPRD labura H.indra Surya bakti Simatupang mengucapkan selamat hari jadi kabupaten labura ke 13 ini pemerintah kabupaten labura di bawah kepemimpinan Bupati HYS dan wakil bupati HST dapat menjadikan labura hebat sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil Bupati Labura.

pada rapat paripurna hari jadi kabupaten labura itu juga turut dihadiri Dandim 0209/LB letkol inf Asrul k.harahap,S.E,M.Tr (Han),dan Kapolres labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Sik., MH.,ketua PN rantau Prapat delta tamtama, SH, MH.lnc.mjs.

bupati Labura juga meski saat ini tengah diuji dengan pandemi covid- 19,saya berharap senantiasa kita berikhtiar dengan berbagai upaya dan menghimbau masyarakat untuk jangan terlalu takut dan mengajak bergandeng tangan dalam satu tekad untuk membangun labuhanbatu Utara dari kalangan eksekutif, legislatif dan masyarakat.

(Iswan Munthe)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top