HAMPIR 20 KG GRAM SABU SABU BERHASIL DIAMANKAN POLSEK PANAI TENGAH

HAMPIR 20 KG GRAM SABU SABU BERHASIL DIAMANKAN POLSEK PANAI TENGAH

Narkoba 0 Comment 1

LABUHAN BATU, Gemantara News.

Diperkirakan sebanyak 20 Kg Narkoba jenis sabu sabu berhasil diaman kan Polsek Panai tengah. Adapun penemuan barang bukti narkoba tersebut berkat impormasi masyarakat Pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 pukul 22.39 Wib, bertempat di Dsn 3, Desa Sei Merdeka, Kec. Panai Tengah, Kab. Labuhan Batu.

Dengan barang bukti 1 (Satu) buah tas warna biru dongker yang berisikan Narkoba Jenis Sabu sebayak 20 (dua puluh) bungkus Teh warna hijau tulisan Cina yang dibalut dengan lakban dan diperkirakan 20 Kg.

Adapun Kronologis penemuan barang bukti Pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 sekira pukul 20.00 wib Aipda MH. Azmi Siregar mendapat Informasi dari Masyarakat bahwa sanya ada Nelayan menemukan tas Warna biru yang diduga berisi Sabu-sabu. Atas Informasi tersebut Aipda MH Azmi menghubungi Bripka Zulpikar Siregar dan Aiptu Sistrianto

Langsung berangkat mengejar kerumah Nelayan yang bernama Jainal Arifin yang beralamat di Dusun IV Desa Sei merdeka, Kec. Panai Tengah dan langsung mengintrogasi Jainal Arifin, mengatakan memang betul ada ditemukan Tas warna biru dongker dan tas tersebut dibawa oleh Sdr. Agus, 35 thn, Nelayan, Dsn 3 Desa Sei Merdeka, Kec. Panai Tengah,

Atas kebenaran informasi tersebut Personil langsung mencari Sdr Agus kelaut berhubung Sdr Agus menjaring ikan dilaut, Sdr Agus didapati sedang menjaring ikan dan langsung dipertanyakan dimana Tas warna biru dongker yang ditemukan tadi dan Sdr Agus mengaku bahwa Tas tersebut disimpannya di Tanjung Lumba-Lumba Dusun 3, Desa Sei Merdeka tepatnya di kebun milik Sdr Adi.

Selanjutnya Personil bersama Sdr Agus berangkat ketempat penyimpanannya dan selanjutnya Personil menemukan tas warna biru dongker tersebut yang berisikan Narkoba jenis Sabu-sabu lalu tas tersebut diamankan Personil dan di bawa ke Polsek Panai Tengah.

Setelah di kantor Polsek dan diserahkan Kepada Kapolsek Panai Tengah dan dibuka oleh Kapolsek AKP Rusdi Koto SH membenarkan didalam tas warna biru dongker tersebut berisi Narkoba jenis Sabu sebayak ,20 (dua puluh) bungkus yang dibalut dengan lakban warna putih yang diperkirakan sebayak 20 Kg dan barang tersebut sampai sekarang masih diamankan di Polsek Panai Tengah.

Pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 pukul 08.30 wib Barang bukti yang diduga sabu-sabu tsb diserahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhan batu untuk pengusutan lebih lanjut. (Rudi Fadli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top