H.AKHMAD MARZUKI HADIRI TAHLIL 100 HARI ALMARHUM H. BASRI BIN H. BASAR

H.AKHMAD MARZUKI HADIRI TAHLIL 100 HARI ALMARHUM H. BASRI BIN H. BASAR

Berita Daerah 0 Comment 12

KAB BEKASI, Gemantara News
Plt Bupati Kabupaten Bekasi hadiri acara tahlil 100 hari wafatnya H. Ir Hasan basri Bin H. Basar di Perumahan Grand Cikarang City (GCC) Jalan Edlwiss 3, RT17, RW 11, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara tersebut, turut hadir Camat Cikarang Utara, Enop Can, Kepala Desa Karangraharja, H. Suhendra AR dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi partai Gerindra .H. Danto serta masyarakat setempat.

Dalam acara itu, keluarga besar almarhum Ir H. Hasan Basri bin H. Basar yang diwakili HM. Amin Fauzi mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Bekasi yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara 100 hari. Bahwa almarhum itu masih keluarga.

Tidak hanya itu, Amin Fauzi mengucapkan terimaksih kepada Plt Bupati Bekasi, H. Akmad Marjuki yang telah menyempatkan waktu untuk hadir mendoakan almarhum Ir. H Hasan Basri Bin H. Basar.

“Saya ucapÄ·an terimakasih Plt Bupati Bekasi Bapa H. Akhmad Marjuki yang telah hadir ditengah- tengah keluarga kami. Serta masyarakat untuk mendoakan kaka kami tercinta yaitu H. Hasan Basri.” Kata Amin Fauzi Sabtu (6/11/2021) malam.

“Saya ucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya kakak dari Bapak H.Amin Fauzi yaitu almarhum H Ir Hasan Barsi,” ucap plt Bupati Bekasi.

Yang mana, sambung Plt Bupati, semasa almarhum masih hidup beliau itu orang baik dan juga selalu mendoakan agar saya segera dilantik menjadi wakil bupati bekasi,”Papar Marjuki

Selain itu, Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki mengajak masyarakat di Perumahan Grand Cikarang City yang hadir di acara tersebut membacakan doa untuk mendiang Almarhum.

“Jangan sampai, setatus level 1 ini kembali ke level 2, jadi mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.” pungkasnya.( mat )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top