GERAKAN BAKTIYA BERSAUDARA BAGIKAN RATUSAN NASI KOTAK KEPADA KORBAN BANJIR ACEH UTARA

GERAKAN BAKTIYA BERSAUDARA BAGIKAN RATUSAN NASI KOTAK KEPADA KORBAN BANJIR ACEH UTARA

Berita Daerah 0 Comment 1

ACEH UTARA, Gemantara News.

Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Utara sejak beberapa hari yang lalu sudah berangsur-angsur surut.

Gerakan Baktiya Bersaudara ikut membantu membagikan ratusan Nasi Bungkus kepada korban Banjir salah satunya kepada anak-anak Yatim Dayah Raudhatul Huda Matang Cibrek Kecamatan Tanah Luas yang saat ini berada di Posko Halaman Kantor Bupati Aceh Utara pada Rabu Siang, (05/01/2021).

Ketua Gerakan Baktiya Bersaudara Kausar Sahfutra melalui Koordinator Kegiatan Rizal Aiyubi kepada awak media mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan 160 Nasi bungkus kepada para pengungsi korban Banjir di Aceh Utara,” katanya.

“Adapun titik lokasi yang kita bagikan yaitu Posko Pengungsian Anak Yatim Dayah Raudhatul Huda yang berada di Halaman Kantor Bupati dan juga di Desa Meunasah Rantau,” tambah nya.

Lanjut nya, Sumbangan nasi bungkus tersebut di kumpulkan oleh para Masyarakat Kecamatan Baktiya melalui Gerakan Baktiya Bersudara.

“Semoga ada Lembaga-lembaga lain nya yang ikut membantu meringankan beban para Korban Pengungsi Banjir dan juga semoga Banjir ini cepat surut.” Pungkas nya. (Saifullah, S.Pd)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top