GEMANTARA OFFICIAL TOURING TO PESANTREN JILID 7 DI BULAN RAMADHAN 1443 H/2022

GEMANTARA OFFICIAL TOURING TO PESANTREN JILID 7 DI BULAN RAMADHAN 1443 H/2022

Headline 0 Comment 1


BANDUNG, Gemantara News


Dalam rangka melaksanakan program yang sudah terencana, semenjak Organisasi Masyarakat dan media Gemantara News didirikan, kegiatan rutin dibidang sosial sering kami lakukan dengan memberi santunan ke fakir miskin, anak yatim piatu dan kaum dhuafa dengan judul Gemantara Touring To Pesantren ini dilaksanakan tepat di Bulan Ramadhan. Yang bertempat di jln Cibogo no 15 kelurahan Mekarjaya Kecamatan Ciwastra Kota Bandung yaitu pesantren anak yatim dan dhuafa Nurur Rizqi dan Yayasan Yatim Dhuafa Aisyah di Wilayah Rancaekek Kab. Bandung.

Pertama yang di datangi kader kader Gemantara adalah yayasan Nurur Rizqi. Acara santunan ini dihadiri oleh Ketua Umum beserta Istri, juga didampingi para Ketua Ekbang Wilayah Jawa Barat seperti Ketua Kab. Bandung, Ketua Kab. Bandung Barat, Ketua Kab. Garut dan dihadiri juga oleh Ketua DKI Jakarta serta dihadiri Wapimred media Gemantara News beserta kader-kader Gemantara lainnya.

Dalam kunjungan Gementara di yayasan Nurur Rizqi, rombongan di terima langsung oleh Ustad Yoga dan disambut juga oleh anak-anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang.
Disamping memberikan santunan Gemantara juga mendonasikan Kitab Suci Al-Qur’an, kain sarung, mukena juga sembako.
Dan setelah itu kami melanjutkan acara berikutnya ke Yayasan Anak Yatim dan kaum Dhuafa LKSA Aisyiyah yang beralamat di Rancaekek Kab. Bandung.
Kami diterima oleh Ibu Yeni Andriani dan disambut oleh anak-anak Yatim beserta pengurus yaitu Bapak Anwar Sanusi. Setelah memberikan santunan, Kitab Suci Al’Quran, Mukena, sarung dan sembako kami berbuka puasa bersama anak-anak Yatim dan dhuafa dan sholat berjamaah

Dengan adanya kunjungan Gemantara ke Pesantren Nurur Rizqi dan Yayasan LKSA Aisyiyah pemimpin dan ustadnya berterimakasih Kepada Gemantara atas kunjunganya, yang telah memberikan perhatianya kepada kami” ujarnya…
(chintami)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top