GEMANTARA EKBANG LABUHANBATU AUDIENSI KE KASI PROPAM POLRES DI SAMBUT BAIK

GEMANTARA EKBANG LABUHANBATU AUDIENSI KE KASI PROPAM POLRES DI SAMBUT BAIK

Berita Daerah 0 Comment 21

LABUHANBATU, Gemantara News

Labuhanbatu Raya Provinsi Sumatera Utara sambangi kantor Kepala Seksi (kasi) Propam Polres Labuhanbatu Ipda Dr. Iskandar Muda Sipayung SH, MH. senin (19/7/2021).

Kedatangan para jurnalis yang bertugas di daerah Kabupaten Labuhanbatu, mendapat sambutan hangat dari anggota polri yang juga mengajar di salah satu universitas Labuhanbatu.

Ipda Iskandar Muda Sipayung SH, MH, mengatakan awak media adalah mitra polri, dari itu sinergi harus terjalin baik.

“Polisi sebagai pengayom, pelindung masyarakat, dan merupakan corong penyampai proklam-proklam polri hingga penembus ruang padat aktivitas warga”. lanjut Iskandar.

Kepada Gementara Labuhanbatu Raya Ipda Iskandar muda mengatakan, selain menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan penyimpangan perilaku dan tindakan personil polres Labuhanbatu, ia juga akan melanjutkan keinginannya untuk mencerdaskan warga melalui karya-karya tulisannya.

Diketahui hingga saat ini, ia telah membukukan 3 judul buku mengulas tentang hukum.

Namun begitu, dirinya tak puas diri, selama masih mampu menulis ia akan terus berbagi pengetahuan kepada masyarakat dalam wujud buku lainnya, dikatakannya, melayani masyarakat serta berbagi pengetahuan adalah iktiyarnya sedari dulu.

Ipda Iskandar Muda juga menyampaikan kepada awak media dalam pertemuan tersebut, untuk melaporkan kepadanya jika menemui personil yang diduga menyalahi aturan.

Sementara itu, Iswan Munthe selaku biro Labuhanbatu Raya mengatakan kehadiran awak media di ruang Kasi Propam Polres Labuhanbatu guna menguatkan sinergitas yang telah terjalin.

Ia berharap insan pers yang bernaung di wadah Gementara bisa menyalurkan informasi ke publik berkait proklam-proklam polres labuhanbatu. (Iswan Munthe)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top