GEMANTARA EKBANG KOTA LANGSA MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KENAIKAN PANGKAT PERSONIL POLRES LANGSA

GEMANTARA EKBANG KOTA LANGSA MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KENAIKAN PANGKAT PERSONIL POLRES LANGSA

Berita Daerah 0 Comment 17

LANGSA, Gemantara News

Sebanyak 34 personil Polres Langsa terdiri dari 2 perwira dan 32 bintara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dua perwira mendapat kenaikan pangkat, yakni Kasat Reskrim AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK dan Kasat Intelkam AKP Alwafi Setyana Mufid, SIK. Senin(5/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK ,MH, di halaman Mapolres Langsa.
Kapolres Langsa, AKBP Agung, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada jajarannya, dan dia meminta tidak melakukan hal-hal yang dapat mempengaruhi performa Polres Langsa.

“Kami Keluarga Besar Ekbang Gemantara Kota Langsa mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat personil Polri Polres Langsa, setingkat lebih tinggi dan ini tentunya merupakan hasil kinerja personil dan kekompakan kesatuan dalam menjalankan tugasnya.”

“Semoga jajaran Polres Langsa dibawah kepemimpinan Bapak Kapolres AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK ,MH,  Selalu sukses dan amanah dalam menjalankan tugas.”

“Momentum kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah memberikan suatu kebanggaan, kebahagiaan dan kesejahteraan kepada seluruh personil jajaran Polri Polres Langsa, beserta keluarga.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada personil Polri Polres Langsa atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.”
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top