GEMANTARA DUKUNG PJ BUPATI ACEH UTARA MEMBERANTAS KEMISKINAN DI ACEH UTARA

GEMANTARA DUKUNG PJ BUPATI ACEH UTARA MEMBERANTAS KEMISKINAN DI ACEH UTARA

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1

ACEH UTARA, GemantaraNews

Ormas Gemantara Aceh Utara mendukung penuh program Pj Bupati Aceh Utara dalam hal pemberantasan kemiskinan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Bumi Pase.

Ketua Gematara Aceh Utara Iskandar, S.Kom., M.S.M melihat dibeberapa media tentang kegiatan Pj Bupati meninjau rumah masyarakat miskin dibeberapa Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Utara.

Dalam Kunjunganya Bapak Pj mengajak semua Stakeholder untuk memprioritaskan dana gampong untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi gampong dan pemanfaatan dana gampong melalui BUMG harus tepat sasaran, menyentuh usaha masyarakat lemah demi bangkitnya ekonomi masyarakat dan juga menekankan sistem pendataan sosial kependudukan yang tepat dan akurat sehingga menjadi acuan dalam setiap perencanaan pembangunan.

Menanggapi hal tersebut Gemantara Aceh Utara mendukung penuh program yang dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Utara, demi kesejahteraan masyarakat wilayah kabupaten Aceh Utara.

“Gemantara Selama ini yang bergerak dalam program pegiat sosial masyarkat melihat di Aceh Utara sangat terpuruk dari segi pertumbuhan ekonomi, Inprasruktur jalan yang tidak memadai dan juga kami temui banyaknya rumah tidak layak huni di bumi pase ini,” ungkap nya pada Selasa Malam, (02/08/20222).

Karena selama ini kita melihat banyak program pemerintah yang bersumber dari dana APBK tidak tetap sasaran dan sangat lemah dari hal pengawasan dilapangan Ungkap Iskandar.

Gemantara Aceh Utara punya harapan besar sama Bapak Pj Bupati untuk dapat menciptakan program yang sangat menyentuh masyaraka, contonya rumah layak huni yang di bangun harus tepat sasaran dan tidak ada kong kalikong dilapangan dengan pengguna penerima bantuan.

“Kami harapkan kepada Bapak Pj ini jangan menjadi program cet langet” Buktikan bahwa Bapak mampu membawa Aceh Utara kearah lebih baik,” ujarnya.

Terakhir Gemantara Aceh Utara sangat mengharapkan Para SKPK dalam lingkungan Pemerintahan Aceh Utara harus punya Inovasi demi memajukan daerah, jangan bekerja untuk atasan bekerjalah untuk rakyat. Pungkasnya (Saifullah/Zulfan).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top