GEMANTARA BERSAMA BEM STIE HIBUR ANAK YATIM DAN ANAK TERLANTAR DI KEM PENGUNGSIAN

GEMANTARA BERSAMA BEM STIE HIBUR ANAK YATIM DAN ANAK TERLANTAR DI KEM PENGUNGSIAN

Berita Daerah, Sosial 0 Comment 1

ACEH UTARA, Gemantara News

Gemantara Aceh Utara bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Bumi Persada Lhokseumawe menghibur Anak yatim/ piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin dari Dayah Rauzatul Huda di kem pengungsian depan Kantor Bupati Aceh Utara. 7 Januari 2021.

Iskandar. S.Kom.,MSM selaku Ketua Gemantara Aceh Utara menyampaikan kepada kami awak media bahwa kami bersama Mahasiswa dari STIE mencoba menghibur anak-anak di Kem Pengungsian dengan beberapa permainan supaya anak-anak bisa terhibur.

Kami Gemantara dari evakuasi dan mendampingi selama di Kem pengungsian melihat anak-anak ini sangat suntuk dan bosan maka kami coba menghibur dengan perbainan balon, tawa anak ini begitu gembira dan sangat senang dirawut wajah anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin ini.

Fasai dari BEM STIE Bumi Persada kegiatan ini kami lakukan cuma untuk menghilangkan rasa sedih dari musibah banjir yang dirasakan oleh anak-anak ini dan terpaksa untuk mengungsi, kami merasa senang karena bisa membuat anak ini senang kita lihat dirawut wajah nya.

bahwa Anak tersebut berjumlah 63 orang selama ini ditampung di Dayah yang latar belakang sangat memprihatinkan dari kehidupan keluarga yang bermacam-macam permasalahan, selama ini Gemantara ikut bagian dalam menyelamatkan generasi ini, beberapa orang sudah dijemput sama orang tuanya, cuma yang tinggal 43 orang yang ikut di mungsikan. (saifullah)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top