GEMANTARA ACEH UTARA MAKAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU, FAKIR MISKIN DAN ANAK TELANTAR

GEMANTARA ACEH UTARA MAKAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU, FAKIR MISKIN DAN ANAK TELANTAR

Serba-serbi 0 Comment 36

ACEH UTARA, Gemantara News

Dalam kesempatan kali ini Gemantara Aceh Utara melakukan kegiatan makan bersama anak yatim-piatu, fakir miskin dan anak yang terlantar di Dayah Raudhatul Huda Matang Cibrek, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu 14/08/2021.

Iskandar S.Kom.M.S.M selaku Ketua Gemantara Aceh Utara menyatakan” kegiatan makan bersama ini dapat terlaksana berkat kerjasama dari para donatur di antaranya ( Buk Ida ) dari Banda Aceh, yang telah senantiasa siap untuk membantu kami melancarkan semua kegiatan yang akan kami laksanakan. Oleh karenanya saya mengucapkan beribu-ribu kali terimakasih atas perhatian dan kepercayaan terhadap kami, tuturnya.

Selain dari pada itu, pada hari ini kami juga menyalurkan waqaf Al-Qur’an dari donatur kita Ibuk Cut yang berasal dari Lhokseumawe. Alhamdulillah hari ini titipan dari Ibuk telah kami salurkan untuk mereka yang membutuhkan. Berkat bantuan kerjasama dari donatur para santri disini tidak akan merasa kekurangan.

Namun walaupun demikian kami masih membutuhkan donasi untuk yayasan ini, diantaranya bilek yang belum memadai maupun balai untuk tempat anak-anak mengaji. Saya juga berharap agar semua pihak dan donatur yang senantiasa memberikan bantuan kerjasamanya terhadap kami, mari sama-sama kita wujudkan untuk melengkapi kebutuhan dari anak yatim-piatu, fakir miskin dan anak telantar yang kami tampung diyayasan ini, tutupnya.( Biro Acut )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top