GEMANTARA ACEH UTARA JEMPUT 25 ANAK YATIM DAN ANAK KURANG MAMPU BELANJA BAJU LEBARAN

GEMANTARA ACEH UTARA JEMPUT 25 ANAK YATIM DAN ANAK KURANG MAMPU BELANJA BAJU LEBARAN

Ekonomi 0 Comment 100

ACEH UTARA, Gemantara News

25 anak yatim dan kurang mampu di LPI Dayah Raudhatul Huda kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara,terlihat begitu bahagia ketika mereka diajak untuk belanja baju baru buat Lebaran Idul Adha 1442 H yang tinggal 4 hari lagi.

Anak-anak yatim di LPI Dayah Raudhatul Huda ini diajak berbelanja oleh Ormas GEMANTARA (Gema Nusantara) Aceh Utara pada Jumat (16/07/2021).

Iskandar S.Kom.M.S.M selaku ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan dana untuk membeli baju,celana dan sandal merupakan hasil sumbangan dari donatur.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari donatur baik yang dalam negeri maupun di luar negeri, Dana yang terkumpulkan Sebesar Rp.7.600.000 (tujuh juta enam ratus ribu rupiah)
Yang sudah kami belanjakan Baju, celana, jelbab dan sandal Untuk Anak Yatim, Fakir Miskin dan Anak Telantar di Lpi Dayah Raudhatul Huda Gampong Matang Cibrek Kecamatan Tanah Luas,”Ungkap Iskandar.

“Semoga dengan kita memberi kepada anak anak yatim ini menjadi ladang amal buat kita semua dan juga menjadikan suatu semangat juga buat mereka anak yatim ini yang tinggal di dayah dan mereka sangatlah butuh kasih sayang dari kita semua.

Iskandar juga mengungkapkan bahwa hari ini melihat anak anak yatim terasenyum lepas sangatlah membuatnya bahagia.

“Bahagia kita jika bisa membuat mereka anak anak yatim bahagia, mereka saya lihat hari ini sangat menikmatinya, dan saya juga ikut terharu melihat kondisi ini, kapan lagi kita akan berbuat baik kepada anak anak yatim, selama kita masih hidup gunakan hidup kita untuk membantu sesama, dan Pihak kami Gemantara Aceh Utara bekerja sama dengan LPI Dayah Raudhatul Huda di mana kita akan titipkan anak anak kurang mampu dan anak anak yatim yang memerlukan bantuan kita Inshaallah akan kita titip di Dayah tersebut untuk kita didik ilmu agama,dan juga disini kita akan sekolahkan di sekolah terdekat Di Dayah ini,”sambungnya.

“Terima Kasih kepada Seluruh Donatur yang sudah menyumbang Semoga dengan Bantuan Saudara bermanfaat buat Anak Yatim,Fakir miskin dan Anak Telantar Semoga Allah memberikan Selamat Iman, panjang Umur, mudah rezeki dan sukses selalu dalam berkarir.( Biro Acut )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top