GEMANTARA ACEH UTARA DAN CLR DAMPINGI PENGOBATAN DEK HAFIZAL KAZAFI KE RSUZA

GEMANTARA ACEH UTARA DAN CLR DAMPINGI PENGOBATAN DEK HAFIZAL KAZAFI KE RSUZA

Serba-serbi 0 Comment 51

ACEH TIMUR, Gemantara News

Gemantara Aceh Utara bersama Bang Akmal Daut (CLR) mendampingi pengobatan Dek Hafizal Kazafi GampongTanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeek Kabupaten Aceh Timur. Jumat 10 Juli 2021.

Hafizal Kazafi yang berumur 5 tahun yang di duga sakit Thalasemia (Kanker Darah) sehingga menyebabkan kurang gizi, Kazafi anak dari Bapak Hasbi warga Anoe termasuk keluarga kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Idi Rayeek Kabupaten Aceh Timur.

Iskandar. S. Kom.MSM Selaku Ketua Gemantara Aceh Utara merasa sangat prihatin melihat kondisi dek Kazafi yang terbaring tanpa daya saat mengunjungi kerumahnya.

“Iya saya prihatin dengan penyakit yang diderita anak ini, dan demi kemanusiaan kami coba komunikasi dengan kawan-kawan pegiat sosial untuk menindak lanjuti pengobatan dek Kazafi dan Ahamdulillah ada respon baik dari rakan rakan pegiat lain,”Ungkap Iskandar.

Sementara itu Tgk Akmal Daud selaku pegiat Sosial Aceh mengatakan,”
Alhamdulillah Kazafi sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh( RSUZA).
Mari sama-sama kita bantu biaya pendampingan keluarga adinda kita selama berobat ke Banda Aceh.

Tgk Akmal juga mengucapkan terimakasih kepada Bang Edi Fadhil Ridwan Amin Jamboe Charity Australia Mulia Tuboh Waa Aceh Kak Nuu Husien Yusuf Beuransah Addy Ilyas Herman Husein Marwan Ulim Muhammad Faisal Muhammad Nurdin Bin Beransah Cut Ramy Cut Cut Wahyuni Rosita Iskandar Gemantara dan juga Kanda Musyawir yang mana sudah mendukung dan bergandeng tangan dalam hal ini.(biro acut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top