GEMANTARA ACEH UTARA BERSAMA PEGIAT SOSIAL ACEH WUJUDKAN IMPIAN 5 ANAK YATIM DI BANTAYAN

GEMANTARA ACEH UTARA BERSAMA PEGIAT SOSIAL ACEH WUJUDKAN IMPIAN 5 ANAK YATIM DI BANTAYAN

Berita Daerah 0 Comment 46

ACEH UTARA, Gemantara News

Baru baru ini sempat viral di media sosial tentang satu keluarga yang tinggal di rumah yang sangat tidak layak huni di Gampong Bantayan Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur.

Sebelumnya Ormas Gemantara Aceh Utara Bersama CLR dan juga pegiat sosial lainnya sudah mengunjungi ke rumah ibu Salmiati yang berstatus janda menanggung 5 orang anak yatim yang hidup serba kekurangan dengan kondisi rumah yang sudah tidak layak huni, pada selasa 29 juli lalu.

Melihat kondisi keluarga Salmiati yang sangat memprihatinkan Ormas Gemantara Aceh Utara bersama CLR Aceh Funture Dan Geubibu menjemput 4 anak dari ibu salmiati untuk di antar ke dayah.

“Alhamdulillah dengan Izin Allah SWT Gemantara, Bang Akmal Daut, Bang Irvan (Geubibu) dan Aceh FUNTURE bersama-sama menjemput 4 anak yatim dari 5 bersaudara di Gampong Bantayan Kec. Simpang Ulim Kab. Aceh Timur yang dikabarkan telantar dari segi pendidikan,”ungkap Iskandar S.Kom.MSM selaku Ketua Gemantara Aceh Utara.

“keempat Anak yatim tersebut kami sudah mengantar ke Dayah Raudatul Huda di Kabupaten Aceh Utara untuk menimba Ilmu Pengatahuan, kita Doakan ke empat anak yatim tersebut betah di Dayah.

“Mohon Dukungan Kepada kami dan mohon perhatian kepada anak yatim tersebut karena mareka membutuhkan uluran kita,”sambungnya.

Dan untuk pembangunan rumah si anak yatim tersebut Inshaallah akan di bangun secepat mungkin, Dan di bantu oleh donatur SUBA MALAYSIA, masalah tanah sudah di tanggung oleh masyarakat setempat,tinggal kita buat rumah saja buat keluarga tersebut.

Iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur
SUBA Malaysia dan seluruh
Masyarakat Netizen yang sudah mendukung.

“Terimakasih saya ucapkan yang sebesar besarnya kepada SUBA MALAYSIA dan seluruh masyarakat netizen yang selalu mendukung semua kegiatan kegiatan sosial kami, tanpa bantuan saudara semua tidak mungkin kami bisa melangkah sejauh ini,Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan para donatur semua.(Biro Acut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top