GEMANTAR KBB TURUT HADIRA DI MUNAS GEMANTARA KE-1 DAN MILAD KE-III DI GRAND HOTEL HANI BANDUNG

GEMANTAR KBB TURUT HADIRA DI MUNAS GEMANTARA KE-1 DAN MILAD KE-III DI GRAND HOTEL HANI BANDUNG

Berita Daerah 0 Comment 27


BANDUNG, Gemantara News

Gemantara Kbb turut hadir dalam acara,
Muswawarah Nasional (MUNAS) Gemantara Ke-1 & Anniversari Ke-III yang bertempat di Grand Hani Hotel lembang Jln.Raya lembang Kabupaten Bandung Jawa Barat berjalan sukses.

Acara yang dimulai jumat 4-6 juni 2021 dihadiri Oleh KSB bandung barat dan Anggota.
Adapun Pengurus Pusat (Eknas),sebagai PANITIA dalam acara tersebut, juga hadir Ekda, Ekbang Se Indonesia serta kader dan simpatisan turut hadir. (Ekda) dan Pengurus Cabang (Ekbang) beserta kader dan simpatisan gemantara .

Adapun pelaksanaan Munas kali ini pembahasan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Gemantara.

Acara diawali Pembacan Doa, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta lagu Mars Gemantara. dalam acara tersebut dihadiri Narasumber ibu Dra. Widianingsih dan Bp.Dani dari Kesbangpol Provinsi Jawa Barat serta Perwakilan dari Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rawamangun Jakarta, Ibu Teresia dan bapak christian.

Dalam sambutanya perwakilan Kesbangpol Jawa barat menyampaikan ucapan terimakasihnya Kepada Gemantara yang telah melaksanakan Acara Munas “Organisasi Gemantara adalah organisasi yang besar sebagai potensi untuk dibina dan dikembangkan untuk masa yang akan datang,

Juga kemajuan Bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya yang memiliki wawasan kebangsaan dan dilandasi oleh kemauan dan keuletan yang teguh untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat imbuhnya.

Acara dilanjutkan sosialisasi dari BPJS Ketenaga kerjaan,

Gemantara, yang telah bekerja sama dengan BPJS mengasuransikan para kadernya. Dalam miladnya yg ke 3 tahun organisasi Gemantara, memberikan kartu Asuransi BPJS ketenagakerjaan kepada kader kadernya yang sudah sekian kalinya selama organisasi berdiri semua kader mendapatkan asuransi.

Sementara itu dalam paparanya Ketua Umum Gemantara ,BPK UCUP SUPRIATNA SE yang selalu menggebu gebu dengan paparanya demi mensuport kader kader terbaiknya yang hadir dalam acara tersebut ,agar “Gemantara lebih maju lagi. Gemantara didirikan dengan perjuangan yang berdarah darah
“ucapnya.

Gementara adalah sebuah Organisasi masyarakat dan bisa terbentuk oleh masyarakat itu sendiri saya bangga dengan program yang dijalankan oleh kader kader Gemantara yang telah dijalankan di setiap Propinsi yang d tualarkan kepada ekbang ekbang propinsi masing masing dengan perjuanganya memanusiakan manusia, itu benar benar nyata dan dengan program sosialnya ,saya sangat berterimakasih kepada kader kader terbaik saya” imbuhnya ketua Umum.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan SATGASUS Gemantara sebagai anak Gemantara yang baru serta memberikan beberapa piagam penghargaan kepada kader terbaik juga ekda, ekbang terbaik.
serta acara diakhiri hiburan dan poto bersama,di akhiri dengan doa bersama.

“terimakasih kepada Saudara yang dari luar propinsi kita bisa silaturahmi Gemantara Rumah kita

Semoga apa yang telah dimusyawarahkan dalam Munas, dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi dihari yang akan datang”. imbuhnya.

(Biro Kbb)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top