GEMA NUSANTARA BESERTA KELURAHAN BALEKAMBANG BAGIKAN 1500 MASKER DAN VITAMIN DI JALAN KAYUMANIS

GEMA NUSANTARA BESERTA KELURAHAN BALEKAMBANG BAGIKAN 1500 MASKER DAN VITAMIN DI JALAN KAYUMANIS

Headline 0 Comment 47

JAKARTA, Gemantara News

Organisasi Masyarakat dan jajaran Kelurahan Balekambang serta Satgas Covid-19 Jakarta Timur melakukan bakti sosial pembagian 1500 Masker berikut Vitamin-C kepada masyarakat yang melintasi Jalan Kayumanis di lingkungan Kelurahan Balekambang, Senin (19/07/2021) pagi hari tadi.

Kegiatan bakti sosial pembagian masker diterima langsung oleh bapak Bernar Sigalingging selaku Kelurahan Balekambang dan dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Ketua LMK & FKDM, RW 05 & seluruh jajarannya Ketua RT 001 s/d RT 009 serta para kadernya ikut terlibat dalam mengambil kegiatan bakti sosial ini.

Dalam kegiatan ini Bapak Ir. Slamet Mukhidin MT selaku RW05 mewakili PLH Lurah Balekambang Bapak Bernar Sigalingging pada waktu yang sama beliau juga mendapatkan undangan kegiatan yang sama berbagi masker serta vaksinasi di tempat lain sehingga tidak dapat mengikuti kegiatan langsung dilapangan.

Sebelum dimulai kegiatan bakti sosial ini dimulai, Ketua RT003/05 Bapak Zaenal Arifin membawa Doa bersama agar kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Tak lupa juga Bapak Slamet (RW05) mengucapkan “Saya mewakili atas nama Kelurahan Balekambang menyampaikan terima kasih banyak kepada Organisasi Masyarakat Gema Nusantara, semoga apa yang disumbangkan ini bisa bermanfaat bagi warga lingkungan kita dan mendapatkan pahala khususnya bagi Keluarga Gemantara. Dan semoga kegiatan ini sedikit banyaknya mengurangi beban kasus Corona dilingkungan RW05, ucapnya.!

“Masker dan Vitamin-C ini harap dibagi ke masing-masing 9 RT sebanyak 100 Masker dan Vitamin untuk diberikan kepada warga di lingkungannya dan lebihnya akan kita bagikan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Kayumanis ini”, Tutupnya.!

Ketua Organisasi Masyarakat Gema Nusantara (Gemantara) Bapak Evans Sinaga, “Saya bersyukur kepada Rahmat Allah S.W.T bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan di 4 Kelurahan berjalan dengan baik dan lancar, semoga kegiatan bakti sosial ini dapat membantu mengurangi dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang masih terus menimpa tanah air kita. Tutupnya.! (biro jakarta)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top