GELAR DOA BERSAMA KESELAMATAN MASYARAKAT KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT DARI WABAH COVID-19

GELAR DOA BERSAMA KESELAMATAN MASYARAKAT KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT DARI WABAH COVID-19

Berita Daerah 0 Comment 9

KARAWANG, Gemantara News

Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar doa bersama untuk keselamatan warga masyarakat Karawang memohon perkenan Tuhan Yang Maha Esa mengangkat wabah Covid-19 di Masjid Agung Karawang secara virtual, Kamis (15/07/2021) mulai pukul 19.30 Wib hingga selesai.

Doa bersama dipimpin Sekda Karawang Drs.H.Acep Jamhuri M.Si, didampingi Drs.Matin Abdul Rajak M.Si dan Ustad Tubagus Ahmad Al-Hasyiri. Turut juga diikuti Bupati dr.Hj.Cellica Nurrachadiana dari Rumah Dinas Bupati, wakil Bupati Aep Syaepuloh SE, Dandim 0604 Letkol Inf. Medi Hariyo wibowo, Kapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayatie SH,MH, para kepala OPD serta institusi terkait lainnya dari kediaman masing-masing.

Sekda yang mewakili Bupati dalam sambutan mengatakan, dengan doa bersama yang dipanjatkan kepada Allah SWT semoga wabah covid-19 di Karawang segera berlalu dan masyarakat Karawang diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan dari wabah Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Sekda menjelaskan, Pemkab Karawang melalui beberapa institusi secara masif telah melakukan sosialisasi protol Kesehatan, pelaksanaan vaksinasi, serta bebagai kebijakan lainnya untuk menekan lajunya kasus Covid-19 di Karawang.

Kata sekda, akibat covid-19 banyak korban meninggal. Hal ini yang membuat miris bagi semua pihak, terutama anggota keluarganya. Maka dengan keadaan ini mari kita semua bertawasul, mendekatkan diri kepada Allah dan semoga Allah mengabulkan doa kita.

Bagi semua korban meninggal karena Covid-19 semoga amal ibadahnya di terima dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT, ucap Sekda tulus dan bertawasul kepada Allah SWT.(OP Biro KRW)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top