GEBYAR VAKSINASI COVID-19 POLRES LAMPUNG TIMUR BERHADIAH DI PENGHUJUNG TAHUN 2021.

GEBYAR VAKSINASI COVID-19 POLRES LAMPUNG TIMUR BERHADIAH DI PENGHUJUNG TAHUN 2021.

Sosial, TNI / Polri 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News.

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021 bertabur doorprize menarik, yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur jajaran bekerjasama dengan Polda Lampung, Kodim 0429/ Lampung Timur, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur serta Forkopimda, membuat antusias masyarakat untuk divaksin sangat meningkat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi seluruh pejabat utama Polres Lampung Timur dan Kapolsek Sukadana, menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, berhadiah dengan hadiah itama 1 unit Sepeda Motor, dan puluhan sepeda gunung, serta lebih banyak lagi hadiah hiburan yang menanti, Jum’at (31/12/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0429 Lamtim Letkol CZI Indra, Kajari Lampung Timur Ibu Ariana Juliastuti, S.H, M.H , Forkopimda dan sejumlah pihak terkait melakukan Vaksinasi Covid-19 dan pengundian hadiah secara langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi, berlangsung dilapangan Mataram Kota Pekalongan, Rabu (29/12/2021).

Dalam Gebyar Vaksinasi yang digelar di penghujung Tahun 2021 ini, sebagai upaya memenuhi target cakupan vaksinasi Kabupaten Lampung Timur. Gebyar vaksinasi tersebut dipusatkan di lapangan desa Sukadana ilir dengan sasaran 20 desa di Kecamatan Sukadana.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, mengungkapkan bahwa, pelaksanaan gebyar vaksin berhadiah ini dilakukan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Lampung Timur serta menarik minat masyarakat agar mau divaksinasi. Dengan adanya pelaksanaan gebyar vaksinasi ini.

Target kita 100 persen mudah-mudahan bisa terlampaui. Mudah mudahan dengan kerja keras semua pihak dalam mengajak masyarakat untuk divaksin bisa terus digenjot. Bahkan, dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi ini sangat luar biasa ada hadiah utama dan beberapa doorprize menarik lainnya. Alhamdulillah disamping kesadaran warga sendiri, hadiah menarik ini bisa meningkatkan minat warga untuk divaksin, terang Zaky.

Pihaknya berpesan, warga harus tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat, minimal menjalankan 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak agar terhindar dari bahaya virus Covid-19 terutama varian baru Omicron.

Alhamdulillah dan terima kasih atas kerja keras dari jajaran, Tim Vaksinator, Relawan, Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas, Forkopimda, dan warga pelaksanaan gebyar vaksinasi ini bisa berjalan lancar. Yang lebih penting adalah kesadaran dari warga untuk divaksin untuk meningkatkan imun dan menjaga dari penularan Covid-19 dan tetap patuhi prokes, tutup Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Akazar Nasution (fk.nainggolan, fikri).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top