GANDENG POLRES, PDIP KABUPATEN BEKASI GELAR VAKSINASI

GANDENG POLRES, PDIP KABUPATEN BEKASI GELAR VAKSINASI

Hukum 0 Comment 17

KAB. BEKASI, Gemantara News

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi yang diinisiasi Uni 1 Satuan Intelkam, melakukan vaksinasi dengan membuka gerai Vaksin di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (30/9/2021) kemarin.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, PDIP Kabupaten Bekasi sudah sering menggelar vaksinisasi di beberapa titik Sehingga, program vaksinasi pada Kamis 30 September 2021 kali ini menargetkan 500 peserta vaksinasi, bagi warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Gerai vaksinasi ini sebagai bentuk langkah yang selalu mendukung Pemerintah, dengan bergerak nyata untuk tercapainya herd immunity di Kabupaten Bekasi,” kata Soleman kepada Beritaekspres.com, Kamis (30/09/2021)

Dikatakan Soleman, selama PDIP Kabupaten Bekasi mengadakan vaksinisasi sudah mencapai sekitar kurang lebih 7000 vaksinasi, dengan bekerjasama berbagai elemen masyarakat. Apalagi, yang sering dilaksanakan bersama Laskar Juang Kesehatan, Rieke Diah Pitaloka (RDP).

Selain itu, tambah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini, strategi vaksinasi yang dilakukan beberapa titik oleh PDIP berharap persentase yang sudah di vaksin di Kabupaten Bekasi mencapai 75 persen.

“Beberapa hari ke depan kita kejar herd immunity di wilayah Kabupaten Bekasi. Kita berharap dengan vaksin ini fatality dan mortality rate berkurang,” pungkasnya. (Mat/OS)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top