GANDENG BEM-OKP, KAPOLRI BAGIKAN BAKSOS 30 RIBU PAKET SEMBAKO

GANDENG BEM-OKP, KAPOLRI BAGIKAN BAKSOS 30 RIBU PAKET SEMBAKO

TNI / Polri 0 Comment 1


JAKARTA, Gemantara News

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membagikan 30 ribu peket sembako sore hari ini. Kegiatan itu dilakukan bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus yang berada di Cipayung dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Baksos digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022). Kapolri didampingi sejumlah pejabat utama Polri salah satunya Dirtipidsiber Polri Brigjen Asep Edi Suheri.

Nampak kurang lebih 250 sepeda motor berjajar. Di belakang setiap motor, terdapat kotak besar yang diisi oleh paket sembako.

“Hari ini mahasiswa tidak hanya turun ke jalan tetapi juga mahasiswa melakukan aksi nyata yang lain yaitu langsung menyentuh masyarakat terdampak yakni bantuan sosial. Saya berikan apresiasi untuk rekan-rekan,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk karya nyata mahasiswa dan OKP. Dia berharap mahasiswa akan terus berkarya.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada teman-teman BEM tentunya teruslah berkarya teruslah menyuarakan suara-suara demokrasi, teruslah berkarya dan melakukan langkah-langkah nyata untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat,” Ucap Kapolri. (Son/Red)


Dikutip: Humas Polri

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top