FORUM MUBALLIGH LABURA GELAR SAFARI DAKWAH MALAM KETIGA

FORUM MUBALLIGH LABURA GELAR SAFARI DAKWAH MALAM KETIGA

Kegiatan 0 Comment 1

LABUHAN BATU, Gemantara News.

Forum Muballigh Labura (Formula) tidak henti hentinya untuk terus melaksanakan safari dakwah dalam menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 14 bertempat di Desa Perkebunan Padang Halaban, Kecamatan Aek Kuo, Selasa (19/07) pukul 20.00 wib

Rangkaian dzikir, doa bersama dan safari dakwah tersebut sudah diagendakan oleh formula untuk tiga kecamatan, pada malam sebelumnya formula juga sudah laksanakan di kecamatan Marbau dan Na IX – X

Lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qariah terbaik Labura yaitu Dina Erwiana Harahap mengawali acara yang sangat menyerap antusias warga malam itu.

Ketua umum Formula Ustadz H. Syahrial Nasution saat memberi sambutan mengatakan penggagas Formula adalah mantan bupati 2 periode sekaligus orang tua kita H. Buyung Sitorus, beliau membentuk wadah formula bertujuan sebagai tempatnya para ustadz itu kumpul, diskusi dan bisa memberikan kontribusi untuk membangun ummat melalui mental spritual,” ucap ketum.

Ditempat yang sama hadir Camat Aek Kuo Subur Halomoan Sagala menyampaikan rasa terimakasihnya atas safari dakwah Formula ke Desa kami Perkebunan Padang Halaban, Saya sangat kaget dan terharu melihat begitu Ikhlas para Muballigh tanpa ada motivasi yang bersifatkan materi untuk bersafari dakwah ketempat kami.

Sementara itu Bupati Labura melalui Kadis Kominfo Drs. H. Sugeng mengatakan sukses terus buat Formula, yang telah berhasil melaksanakan kegiatan tiga hari berturut-turut ini.

Menurutnya, Formula begitu ikhlas membuat kegiatan yang bertajuk dzikir, tahlil, doa, tausyiah untuk labura di Hari jadinya yang ke 14 tahun, semoga keberkahan buat para muballigh, perusahaan dan kita semua.”pungkasnya.

Terpantau di lokasi acara dilanjutkan dengan Dzikir oleh tuan guru syekh Kholid Yasri Pohan yang begitu khusuk sehingga membuat sebagian jamaah menangis, dengan lantunan yg begitu merdu hatipun kian tentram.

Tak ubahnya tausyiah ustadz ustadz kondang seperti Husin Sitorus juga menyampaikan pada milad Labura yang ke 14 ini mari kita sebagai masyarakat nya untuk terus bermuhasabah, dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Allah swt.

Tuan guru air hitam Drs. Hasan Maksum dalam tausyiahnya mengajak, mari kita untuk saling berbagi dan saling menyayangi agar rahmat Allah itu turun untuk kita semua.

Terakhir sebelum menutup kegiatan sekretaris umum formula ustadz Idris Aritonang S,sos,I. menyampaikan sedikit ceramahnya melalui milad Labura ayo kita semua terus bermuhasabah diri, mari lebih mendekatkan diri pada Allah SWT agar keberkahan selalu menyertai kita.

Selaku sekretaris umum tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada kepala cabang (kacab) Bank Sumut yang terus meluangkan waktunya untuk menghadiri acara formula “tutup Idris. (Biro Lbn.Batu/Rudi Fadli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top