DUGAAN TRANSAKSIONAL JUAL BELI PROYEK APBD DI DINAS PERKIMTAN KAB.BEKASI, AKHIRNYA DI GRUDUG MASA

DUGAAN TRANSAKSIONAL JUAL BELI PROYEK APBD DI DINAS PERKIMTAN KAB.BEKASI, AKHIRNYA DI GRUDUG MASA

Pemerintahan Daerah 0 Comment 430

KAB. BEKASi, Gemantara News.

Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi senin siang (27/06) di grudug Ormas dan LSM, Pasal nya mereka kecewa para oknum pejabat dinas PERKIMTAN yang hendak di temui tidak pernah ada di kantor.

Sekelompok Ormas dan LSM tiba tiba mengerudug kantor dinas Perkimtan, sambil berteriak mereka mengatakan, “mana Pejabatnya, si Badri mana, si Yayan kemana, pa Haidir Plt kepala dinas mana, kluar luh, orang orang itu cuma makan gajih buta setiap hari tidak pernah ada di kantor, bisa nya jual jual nama orang, proyek nya malah di kasihkan ke yang laen, sial dangkalan luh”, umpat beberapa orang dari kelompok masa yang kelihatannya beringas.

Mereka hampir satu jam lebih mengobrak abrik ruangan dinas Perkimtan, namun pejabat yang hendak mereka temui tidak ada di ruangan. Di beberapa ruangan para pegawai terlihat kebingungan, salah satu pegawainya mengatakan, “beliau belom datang Pa tidak ada di ruangannya, saya tidak tahu apa apa”, ujarnya polos sambil berdiri.

Di tempat terpisah Andriana selaku Aktifis GEMANATARA Eksekutif Cabang Kab. Bekasi bidang infestigasi mengatakan, “mereka beberapa pejabat kepala bidang di dinas Perkimtan di duga di bekingi oleh oknum anggota Dewan, sehingga mereka di duga berani transaksional praktik jual beli proyek, sehingga mereka tidak pernah berani masuk kantor, karena banyak sekali yang nyari oknum pejabat itu.

Tambahnya “di minta kepada PJ Bupati Dani Ramdhan supaya melakukan sidak dan mengepaluasi kinerja para oknum pejabat di dinas Perkimtan, serta menghimbau kepada aparat penegak hukum supaya turun tangan untuk menyelidiki dugaan praktik Transaksional jual beli proyek di dinas tersebut” ujar Andriana dengan lantang seperti emosi.(sum)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top