DPD PKS KOTA LANGSA MEMINTA NASIR DJAMIL MENJADI CALON GUBERNUR ACEH

DPD PKS KOTA LANGSA MEMINTA NASIR DJAMIL MENJADI CALON GUBERNUR ACEH

Berita Daerah 0 Comment 13

LANGSA, Gemantara News

Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Langsa seluruh kader PKS meminta agar Nasir Djamil menjadi calon Gubernur Aceh pada pemilu Pilkada ke depan.

Dukungan itu tertuang saat Rakarda DPD PKS Kota Langsa, Sabtu (5/6) di Aula Al Cafe, Jalan Islamic Centre Langsa.

Hadir saat itu, Ketua DPW PKS Aceh, Ustadz Tgk Mahyaruddin Yusuf, anggota DPRA Nova Zahara, anggota DPRK Kota Langsa Noma Khairil, SKH, Zulfahmi dan seluruh kader PKS.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Langsa, Noma Khairil, SKH, tentunya dukungan itu mengingat peran, kompetensi dan pengabdian Bang Nasir Djamil yang saat ini sebagai Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan yang luar biasa selama ini untuk Provinsi Aceh.

Selan itu, PKS juga merekomendasikan bakal calon untuk bakal calon Wali Kota Langsa pada 2024 mendatang, yakni Ketua DPD PKS, Noma Khairil, SKH, Aidil Fan, Maimul Mahdi, Marzuki Hamid, Fazlun Hasan dan H Muzzakir.

Kemudian, pada Pemilu Legislatif 2024, PKS berusaha dan berdoa untuk meraih 5 kursi di DPRK Kota Langsa dan memenangkan PKS pada Pilkada mendatang.

“Target untuk DPRK Kota Langsa pada Pemilu Legislatif tahun 2024 meraih lima kursi untuk memperjuangkan kepentingan umat,” tandas Noma Khairil.

Noma Khairil, SKH mengajak kehadiran PKS di Kota Langsa harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Langsa.

“Saya berharap, dengan kegiatan Rakerda ini akan muncul program-program yang dirasakan oleh masyarakat untuk penambahan jumlah kader dan suara di pemilu 2024,” ujar Noma dengan semangat.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS Aceh, Tgk. Makhyaruddin Yusuf saat membuka Rakerda mengajak seluruh jajaran pengurus dan kader PKS untuk saling bekerjasama demi mensukseskan program kerja partai dan berjuang demi mengapai ridho Allah Swt.

Lanjutnya, apa yang dikerjakan di dalam partai PKS adalah ibadah, yang kokoh terdepan dalam memberikan palayanan ke masyarakat demi agama Allah.

Makhyaruddin juga menekankan kebijakan dasar partai PKS yang terdiri dari dua hal pokok, yakni pertama, visi partai; dan kedua, empat misi partai.

Keempat misi inilah yang menjadi rujukan dari semua program kerja yang akan kita tetapkan. Keempat misi PKS itu, yakni memperkokoh jati diri partai kader yang berkarakter bersih, peduli dan profesional.

Misi yang kedua, lanjut Mahyaruddin, memperkokoh Good Party Governance melalui Sistem Manajemen Partai Dakwah (SMPD). Ketiga, menjadikan PKS sebagai pelopor dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan rakyat. Misi terakhir, PKS menjadi kontributor peradaban.

“PKS sebagai Partai Dakwah yang memiliki visi peradaban harus mempersiapkan diri sebagai Game Changer dalam percaturan politik di regional dan global. Dengan begitu, kita bisa berbuat lebih banyak untuk mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin, yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian, keadilan dan kesetaraan antar bangsa,” pungkasnya.

Sementara Anggota DPRA, Nova Zahara mengajak kader PKS agar terus menjalin silahturahim dengan semua lapisan tokoh masyarakat, jangan ada yang tertinggal, agar PKS semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat.

Nova juga melanjutkan bahwa DPD PKS Kota Langsa harus terus berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi struktur PKS sampai level ranting.

“Saya berharap PKS Kota Langsa menjadi yang terbaik dan terdepan dalam hal pemenuhan struktur sampai dengan level dusun/lorong, agar target pemenangan tahun 2024 dapat tercapai,” tambah Nova.

Peserta Rakerda, Idris Ismail biasa dikenal dengan Geuchik Idris mengatakan, sangat bersyukur bisa bergabung di acara Rakerda PKS ini dan sangat yakin bahwa hasil Rakerda ini akan memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, hasil Rakerda ini akan semakin mendekat kan PKS dengan Masyarakat di Kota Langsa,” tandas Idris.(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top