DPC PARTAI GERINDRA KAB. BEKASI LAKSANAKAN SOSIALISASI KAB. BEKASI

DPC PARTAI GERINDRA KAB. BEKASI LAKSANAKAN SOSIALISASI KAB. BEKASI

Politik 0 Comment 11

KAB. BEKASI, Gemantara News

Ketua DPC Aria Dwi nugraha saat menggelar acara tersebut bagi para kader Gerindra mengucapkan terimakasih atas dedikasi Aria selama menjadi ketua DPC sehingga akan membawa Gerindra ke arah yang lebih tinggi ( presiden) dan pileg di tahun yang akan datang dan meraih kursi lebih banyak lagi.

Pertemuan yang di hadiri oleh para pengurus di tingkat kecamatan,Aria mengutarakan bakal melakukan startegis di internal partai serta berkonsolidasi dengan seluruh kader nya.Terkait agenda politik 2024 di tingkat nasional dan lokal mantan ketua DPRD KAB BEKASI ini menyampaikan agar kader2 nya untuk menyambut nya dan memastikan partai menjadi pemenang pemilu di 2024 nanti.

Tugas DPC kab.bekasi selain memenangkan pileg atau pilpres harus juga memenangkan pilkada kita sudah menang di 2019 dan harus menang di 2024 sy ucapkan selamat kepada pengurus yang baru,ungkap Nunu.

“Saya dan seluruh kader serta simpatisan akan berupaya menjadikan BPK H Prabowo Subianto agar mencalon kan diri kembali menjadi presiden di 2024,dan kemenangan pk Prabowo Subianto adalah harga yang sangat pantastis ( harga mati ), serta menjadi kader terbaik di kab.bekasi sebagai Bupati Bekasi.imbuh nya

Sementara mantan ketua DPC partai Gerindra kab.bekasi Nunu Nugraha
mengatakan,” Tugas dan tantangan DPC parati Gerindra ke depan akan semakin berat seiring dengan dinamika politik yang ada,sehingga butuh strategi dan tenaga baru dalam menjalankan partai.

Acara SOSIALISASI ini di laksanakan pada tanggal 15 Nov 2021 yang bertempat di aula Java pleace di Cikarang Jababeka,yang di hadiri oleh Dewan penasehat DPC partai Gerindra,pengurus DPP, Ketua DPRD kab.Bekasi BN.Holik, para anggota DPRD kab Bekasi partai Gerindra,para tokoh,ormas dan para kader DPC Gerindra kab.bekasi. ( mat )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top