DPC DEMOKRAT ACEH UTARA BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR DI KECAMATAN SAMUDERA ACEH UTARA

DPC DEMOKRAT ACEH UTARA BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR DI KECAMATAN SAMUDERA ACEH UTARA

Politik 0 Comment 48

ACEH UTARA, Gemantara News

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara memberikan bantuan masa panik kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu, (02/10/2021).

Adapun titik lokasi pemberian bantuan tersebut di Desa Mancang dan Desa Tanjong Awe, Kec. Samudera Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh H. Tantawi, S.IP, M.AP Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara yang juga sebagai Anggota DPRA serta turut didampingin oleh Mulyadi, A.Md, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRK Aceh Utara.

Mulyadi, A.Md saat di konfirmasi oleh Jurnalis mengatakan, “Hari ini DPC Partai Demokrat Aceh Utara turun ke lokasi banjir di Gampong Mancang dan Gampong Tanjong Awe, Kec.Samudera, untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah banjir di Dua Gampong tersebut,” Katanya.

Pak Tantawi dalam kunjungan ke tersebut meminta kepada Geuchik Gampong Mancang untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Aceh untuk segera melakukan pembangunan Tanggul Sungai Krueng Pasee di Gampong Mancang, tambah nya.

“Hal itu di harus dilakukan karena hampir setiap Tahun nya selalu terjadi luapan sungai yang ada di daerah tersebut. Beliau siap akan membantu memperjuangkan nya di Provinsi,” Terang nya.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Muslim, S.HI, MM Anggota DPR RI yang juga ikut membantu di dalam penyaluran Sembako ke Dua Gampong di Kec. Samudera yang di titip kan Ke DPC Partai Demokrat Aceh Utara.” Pungkas nya.

Dalam kunjungan ke Gampong Mancang juga hadir anggota DPRK Aceh Utara Rian Abadi dan Sekretaris Partai Demokrat Aceh Utara Ibnu Syareh, S,EI. (Korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top