DISELA -SELA SENAM BERSAMA M.DAWAM RAHARDJO UCAPKAN, TERIMAKASIH KEPADA SELURUH OPD ATAS WTP YANG DITERIMA

DISELA -SELA SENAM BERSAMA M.DAWAM RAHARDJO UCAPKAN, TERIMAKASIH KEPADA SELURUH OPD ATAS WTP YANG DITERIMA

Kegiatan 0 Comment 1

.

LAMPUNG TIMUR,
Gemantara News.

Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo hadir dalam acara senam bersama dan dilanjutkan dengan halal bilhalal di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur dihalaman depan Kantor Bupati Lampung Timur, Jum’at (13/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Asisten, Inspektur, Para Kepala Bagian, OPD, Para Camat serta Seluruh Penjabat ASN dan Staf di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara senam bersama tersebut M. Dawam Rahardjo mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD atas Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima.

Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan, ribuan terimakasih kepada seluruh OPD atas penghargaan yang kita terima dari BPK Provinsi Lampung, alhamdulillah Lampung Timur kembali mendapatkan WTP yang ke-4, yang mana ini semua berkat kerja keras kita bersama, ujar Dawam.

Lanjut M.Dawam Rahardjo juga beraharap dengan penghargaan yang didapat Lampung Timur kedepan makin berjaya.

Harapan kami mudah – mudahan dengan adanya penghargaan ini dapat menambah motivasi kita semua, untuk dapat lebih baik lagi, bekerja keras, tuntas dan iklas, agar kedepan Lampung Timur makin berjaya sehingga setiap tahunnya akan WTP, tambah Dawam.

Untuk diketahui usai acara tersebut dilanjutkan dengan halal bilhalal Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dan seluruh pejabat ASN dan diikuti oleh seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.(fkn,anton).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top