DIREKTUR RSCM LANGSA KUNJUNGI PIMRED MEDIA CITRA ACEH YANG SEDANG RAWAT INAP

DIREKTUR RSCM LANGSA KUNJUNGI PIMRED MEDIA CITRA ACEH YANG SEDANG RAWAT INAP

Berita Daerah 0 Comment 29

LANGSA, Gemantara News

Teuku Barosa Direktur Rumah Sakit Umum Cut Meutia Langsa atau sering disebut l Rumah Sakit PTP, Jalan. Kebun Baru Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan. Langsa Baro Kota Langsa Provinsi Aceh. menjenguk Pimpinan Redaksi Media Citra Aceh Khalid’ SH atau Pak Taleb sebutan akrabnya yang tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Cut Muetia yang dianya selaku pimpinan di rumah sakit itu,dan ini sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Rumah Sakit Umum Cut Meutia Langsa (Rumah Sakit PTP) Jum’at (18/06/2021), sekaligus memberikan dukungan moril kepada wartawan yang sedang mengalami sakit diabetes kondisi parah mengalami luka di kaki.

“Bagaimana kondisi Pak Taleb apakah sudah mulai sehat,” tanya Direktur saat membesuk wartawan Pimpinan Koran lokal News Citra Aceh itu di ruang perawatan dan dijawab Pak Taleb bahwa kondisinya sudah mulai membaik’ setelah selama empat hari rawat inap sejak Selasa  (15/6/2021) masuk rumah sakit ini.

Menurut T. Barosa, selama ini kemitraan dirinya sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Cut Meutia Langsa dengan kalangan wartawan terjalin baik sehingga kunjungan ini selain sebagai sarana silaturahmi juga memberikan semangat dan dukungan supaya cepat sembuh.

“Bagi kami, wartawan adalah mitra kerja dan tanpa peran wartawan, program segala bentuk pelayanan dan pembangunan yang dijalankan Rumah Sakit Umum Cut Meutia tidak bisa disosialisasikan kepada masyarakat sehingga kami akan terus menjalin kemitraan dengan kalangan wartawan,” ungkapnya.

Selama ini, hubungan yang terjalin antara kalangan wartawan dengan Direktur sangat baik karena sikap T. Barosa Direktur Rumah Sakit Umum Cut Meutia yang selalu menerima wartawan dengan tangan terbuka dan keseharian T. Barosa sendiri yang dikenal dekat dengan wartawan termasuk selalu terbuka memberikan informasi.

“Barosa memang dekat dengan kalangan wartawan. Beliau juga selalu terbuka dalam memberikan informasi sehingga teman-teman wartawan lain yang bertugas di Pemko Langsa senang dan betah menjalani pekerjaan sebagai jurnalis,” ujar Taleb yang kondisinya sudah mulai membaik.

Penuturan Taleb berdasarkan diagnosa dokter yang menangani, penyakit yang dideritanya adalah diabetes sudah luka di bagian kaki dan rencananya hari ini akan menjalani operasi untuk mengeluarkan seluruh nanah yang sudah bersarang di bagian luka tersebut.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Cut Meutia (Rumah Sakit PTP) Langsa T. Barosa seluruh jajaran Rumah Sakit terutama tenaga medis dan paramedis terus meningkatkan kualitas pelayanan sejak pasien masuk sampai keluar rumah sakit termasuk memberikan kenyamanan bagi keluarga pasien yang menunggui anggota keluarganya.

“Namun, bukan hanya pasien saja yang dilayani dengan baik tetapi juga pengunjung dan keluarga yang merawat pasien diberikan kenyamanan saat berada di rumah sakit sehingga mereka bisa nyaman dan tenang menjaga anggota keluarganya yang sakit,” kata Barosa.

Selain mendapat kunjungan Direktur Rumah Sakit yang dirawat Taleb juga dikunjungi rekan-rekan jurnalis yang bertugas di Kota Langsa mau di luar Langsa sebagai bentuk solidaritas dan dukungan moril seraya mendoakan kesembuhan bagi rekan satu profesi yang tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Cut Mutia.(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top