DIN PANG TEUNGOH APRESIASI ILHAM PANGESTU YANG AKAN WUJUDKAN IMPIAN WARGA TRANSMIGRAN ACEH UTARA

DIN PANG TEUNGOH APRESIASI ILHAM PANGESTU YANG AKAN WUJUDKAN IMPIAN WARGA TRANSMIGRAN ACEH UTARA

Berita Daerah 0 Comment 50

ACEH UTARA, Gemantara News

Mahmuddin atau yang kerap disapa Din Pang Tengoh sangat mengapresiasi langkah Ilham Pangestu Anggota DPR RI yang akan wujudkan impian masyarakat Transmigran Aceh Utara,Selasa (17/08/2021).

Din pang teungoh mengatakan langkah yang akan di ambil oleh Ilham Pangestu tersebut merupakan langkah yang terbaik menurutnya.

“Alhamdulillah saya selaku masyarakat Aceh Utara sangat mengapresiasi dan sangat mendukung langkah langkah yang akan di ambil oleh Pak Ilham Pangestu dalam memajukan masyarakat transmigran Aceh Utara,menurut saya ini suatu langkah yang sangat baik demi semakin maju dan makmurnya masyarakat”Ungkap Din Pang Tengoh.

Tambahnya Din Pang Tengoh juga mengucapkan terimakasih kepada pemkab Aceh Utara yang mana selama ini juga sudah berjuang mensejahterakan masyarakat transmigran.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Aceh Utara yang mana selama ini juga sudah bersusah payah dalam memajukan Infrastruktur dan pengembangan ekonomi masyarakat di sana,sehingga semakin hari masyarakat semakin mudah dalam segala hal.

Dikutip dari grup humas pemkab Aceh Utara pada senin tanggal 16/08/2021 Anggota DPR RI Ilham Pangestu bersama pejabat Kementerian Desa, Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), mengunjungi kawasan pemukiman transmigrasi di Gampong Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Kunjungan itu dimaksudkan untuk melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat yang menempati kawasan transmigrasi di daerah ini, yang hingga saat ini masih terhimpit oleh keterbatasan infrastruktur dan upaya-upaya pengembangan ekonomi.

Kedatangan Anggota Komisi V DPR RI dan pejabat Kemendes PDTT itu disambut oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf bersama Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir Risawan Bentara, MT, dan Kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Utara Halidi, SSos, MM.
(Biro Acut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top