DIDUGA PEKERJAAN  REHABILITASI SALURAN DIKERJAKAN ASAL JADI, PPTK CUEK

DIDUGA PEKERJAAN REHABILITASI SALURAN DIKERJAKAN ASAL JADI, PPTK CUEK

Peristiwa 0 Comment 54

KAB BEKASI, Gemantara News

Kegiatan rehabilitasi saluran dan pengerukan Lumpur diruas jalan kedung waringin yang dikerjakan oleh CV Evi Alvian dengan nilai 199. 650.000 tersebut diduga tidak sesuai RAB

Berdasarkan hasil Pantauan tim bidang investigasi dilapangan dan sudh disampaikan ke sekreatiat Gema Nusantara utuk ditindaklanjuti, karena pekerjaan tersebut dikerjakan asal-asalan dari proses awal penggalian sampai pemasangan saluran dari beton.
“tutur Suherlan”

Oden suganda Sekbang Ormas Gemantara Kabupaten bekasi ketika menerima laporan tersebut sangat menyesalkan bahkan sebelumnya Dirinya sudah menghubungi PPTK Dede khaerul agar turun ke lokasi melihat pekerjaan tersebut namun diabaikan.
Semestinya selaku pejabat yg ikut bertanggung jawab harus resfon terhadap suatu adauan dari pihak manapun, karena lanjut oden tujuannya memberikan masukan sebagai mitra pemerintah agar berharap pekerjaan dilaksanakan dengan baik, tapi melihat vaktual dilapangan berbanding tebalik karena pekerjaan dikerjakan asal jadi,”Tegas Oden

melihat hal itu Oden menduga dalam kegiatan tersebut dikerjakan tidak sesui dengan RAB dan sangat merugikan keuangan negara,”Pungkasnya(Mat/Os)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top