DESA BLANG BAYU ACEH UTARA SEBAGAI KAMPUNG TANGGUH COVID 19 NIKMATI PANEN SAYUR PERDANA

DESA BLANG BAYU ACEH UTARA SEBAGAI KAMPUNG TANGGUH COVID 19 NIKMATI PANEN SAYUR PERDANA

Berita Daerah 0 Comment 1

ACEH UTARA, Gemantara News

Jajaran Kepolisian Kecamatan Syamtalira Bayu Aceh Utara,Polres Lhokseumawe,Panen perdana sayur kangkung dan sayur sawi,Jumat,02 April 2021.

Giat Panen sayur kangkung dan sayur sawi ini merupakan sebagai ketahanan pangan yang di nobatkan Desa Blang bayu sebagai kampung tangguh Covid 19.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suryani SH mengatakan, pihak nya bersama Bhabinkamtibmas melakukan panen sayur segar perdana hasil ketahanan pangan dari Kampung tangguh di wiliyah kerja nya,Kata nya.

“Pada hari ini jum’at tgl 02 April 2021 sekira pukul 16.30 Wib, saya bersama Bhabinkamtibmas, Bahabinsa dan perangkat Desa Blang bayu beserta warga masyarakat melaksanakan giat panen sayur kangkung dan sayur sawi perdana di kampung tangguh dengan hasil panen yang memuaskan bagi masyarakat Desa Blang bayu”

Ia menambahkan, hasil panen sayur segar pihak nya Dilanjutkan dengan pembagian hasil penen itu langsung dibagikan kepada masyarakan sekitar secara dor to dor,Jelas nya.

“Masyarakat Desa Blang bayu merasa senang dan sangat berterima kasih atas dukungan dari pihak Polsek Syamtalira bayu yang telah membantu warga masyarakat di tengah pandemi covid-19 dengan adanya kampung tangguh Desa Blang bayu,
Situasi aman dan baik”

Ia berharap kepada masyarakat seluruh desa di Kecamatan Syamtalira Bayu tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19,dengan cara Tiga M yaitu Memakai masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan,Tutup nya.(Razak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top