DENPOM IM/1 LHOKSEUMAWE MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA ORMAS GEMANTARA, BAZNAS BATAM, STIKES BUMI PERSADA DAN PEMERINTAH DAERAH DI DAYAH RAUDHATUL HUDA

DENPOM IM/1 LHOKSEUMAWE MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA ORMAS GEMANTARA, BAZNAS BATAM, STIKES BUMI PERSADA DAN PEMERINTAH DAERAH DI DAYAH RAUDHATUL HUDA

Berita Daerah, Sosial 0 Comment 38

ACEH UTARA, Gemantara News.

Detasemen Polisi Militer Iskandar Muda/1 melaksanakan Karya Bakti Pasca Banjir Aceh Utara bersama Ormas Gemantar dan Pemerintah Daerah di Dayah Raudhatul Huda Desa Matang Ceubrek Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara pada Selasa, (11/01/2021).

Pelaksanaan Karya Bakti tersebut dalam rangka mendukung pasca banjir di Aceh Utara yang bertemakan “POMAD Yang Profesinonal Dan Adaptif Siap Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Sebelum melaksanakan Karya Bakti, Denpom IM/1 Lhokseumawe bersama Gemantara berkunjung ke rumah Ibu Riska Maulida Fitri Umur 30 tahun Mualaf Warga Desa Matang Ceubrek yang dalam keadaan Cacat serta memberikan Sembako dan Al’Quran yang diberikan Langsung oleh Dandenpom IM/1 Lhokseumawe

Komandan Denpom IM/1 Lhokseumawe, Letkol Cpm Edi Rohman, S.T. dalam sambutan mengatakan, “Dalam rangka mendukung pasca banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Denpom IM/1 Lhokseumawe melaksanakan Karya Bakti bersama Ormas Gemantara dan Pemerintah Daerah” kata nya.

“Ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Ketua Gemantara Aceh yang selalu membantu para masyarakat yang mengalami musibah,” lanjut nya.

“Kita juga mengunjungi salah satu warga yang mengalami penyakit Cacat,” tambah nya.

“Denpom IM/1 Lhokseumawe akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif oleh Ormas Gemantara.” Pungkas nya.

Ketua Gemantara Aceh Utara Iskandar, S.Kom., M.S.M dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada Denpom IM/1 Lhokseumawe dan para Pegiat Sosial lain nya yang telah datang ke Dayah Raudhatul Huda untuk melaksanakan Karya Bakti

“Adapun Dayah Raudhatul Huda ini para Santri nya adalah para Anak Yatim/Piatu terlantar, untuk Santri ini ada sekitar 63 Santri.” Tutup nya.

Pimpinan Dayah Raudhatul Huda, Tgk. Muhammad Dian dalam sambutan nya mengatakan, “Terimakasih kepada Denpom IM/1 dan Gemantara Aceh yang telah datang untuk membantu Dayah kami,” katanya.

“Harapan kita kepada Denpom IM/1 Lhokseumawe dan Ormas Gemantara Aceh untuk tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial lain nya apalagi dalam hal membantu Anak Yatim/Piatu yang terlantar,” Pungkas nya.

Ketua Gemantara Ekda Aceh Nazaruudin mengapresiasi kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Denpom IM/1 dan para Pegiat Sosial lainnya.

“Terimakasih kepada Denpom IM/1 Lhokseumawe dan BAZNAS Kota Batam serta juga kepada Adik-adik Mahasiswa STIKES Bumi Persada juga tentu nya kepada Anggota Gemantara yang telah berkolaborasi bersama dalam Rangka Karya Bakti Pasca Banjir di Aceh Utara,” Sebut nya.

“Semoga Kolaborasi ini akan terus berlanjut apalagi dengan Dandenpom IM/1 Lhokseumawe Bapak Letkol Cpm Edi Rohman, S.T.” (Korwil 1).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top