DENPOM IM/1, BERSINERGI BERSAMA KIPAN B YONKO 469 PASKHAS, GEMANTARA  ANTAR HAYATUL WARDANI KE RSU CUT MUTIA

DENPOM IM/1, BERSINERGI BERSAMA KIPAN B YONKO 469 PASKHAS, GEMANTARA ANTAR HAYATUL WARDANI KE RSU CUT MUTIA

TNI / Polri 0 Comment 14

ACEH UTARA, Gemantara News

Denpom IM/1 lhokseumawe bersinergi bersama Kipan B Yonko 469 Paskhas, dan juga Gemantara Aceh Utara Mengantar, Hayatul Wardani Ke RSU Cut Mutia untuk berobat, ia warga Blang Pria Kec. Samudra, Kamis 5 Oktober 2021.

Ibu Hayatul adalah seorang ibu rumah tangga yang ditinggalkan suaminya mempunyai satu orang anak yang tinggal bersamanya.

Penyakit Kak Hayatul yaitu cairan di paru-paru dan lambung sudah 3 tahun berbaring sakit di rumah mamaknya dan terus berusaha berobat kemedis dan ke orang pintar (Dukun) tapih tak kunjung sembuh, sekarang untuk melanjutkan berobat tidak ada biaya lagi ungkap Mamak nya dengan meneteskan air mata dan sangat mengharapkan uluran tangan dermawan.

Pihak Denpom IM/1 bersinergi bersama Kipan B Yonko 469 Paskhas, dan Gemantara terketuk hati untuk menjeput ibu Hayatul untuk berobat ke RSU ZA Banda Aceh dan sebelumnya kita antar ke RSU Cut Mutia untuk proses rujukan ke ZA.

Iskandar, S. Kom. MSM Ketua Gemantara Aceh Utara ucapkan terikasih kepada pihak Denpom IM/1 dan Kipan B Yonko 469 Phaskas yang turut peduli dengan keadaan penyakit yang di derita Ibu Hayatul, yang mana sudah menjemput langsung kerumah untuk dibawa ke RSU Cut Mutia untuk proses rujukan ke RSU ZA, semoga Allah SWT yang membalasnya kebaikan bapak-bapak semua.

Kami Gemantara akan mencari biaya pendampingan untuk keluarga Ibu Wardani selama berobat di rumah sakit.

Kita juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk dapat membantu Biaya pendampingan keluarga selama dirumah sakit, karena masyarakat salama ini tidak bisa berobat terkendala masalah biaya pendampingan sedangkan berobat sudah di tanggung pihak BPJS.

Kami Juga berterimakasih kepada Muhajir dan kawan-kawan dari Komunitas Kripto Aceh yang sudah membantu biaya pendampingan untuk keluarga Ibu Hayatul. (Biro Acut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top